Selamat Ulang Tahun!

Kalah Lagi, Indonesia Mendapat Semangat dari Thailand, Respek!

"Kedua tim sudah memberikan yang terbaik selama 120 menit..."

Berita | 19 May 2022, 20:30
Kalah Lagi, Indonesia Mendapat Semangat dari Thailand, Respek!

Libero.id - Skuad Garuda Muda harus rela mengakui keunggulan timnas U-23 Thailand pada laga semifinal SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Vietnam, Kamis (19/05/2022).

Meskipun sudah berusaha keras hingga babak tambahan, para penggawa timnas U-23 Indonesia nyatanya harus menelan pil pahit akibat gol semata wayang yang dicetak Weerathep Pomphan pada menit ke-94.

Ini merupakan kekalahan kedua Indonesia dari Thailand dalam enam bulan terakhir, tepatnya setelah kekalahan dari timnas Thailand senior di ajang Piala AFF 2020.

Kekalahan ini jelas memupus harapan masyarakat Indonesia yang menginginkan Marc Klok dkk meraih emas di ajang SEA Games 2021 ini.

Meski begitu, timnas Thailand yang dilatih oleh Mano Polking memberikan semangat kepada anak asuh Shin Tae-yong melalui unggahan akun Instagram mereka.

Adapun arti dari caption di atas adalah sebagai berikut,

"Tetap semangat Garuda!"

"Akhir pertandingan yang intens di Stadion Thien Tuang, Gajah Perang datang menghibur para pemain Indonesia yang patah hati yang tersingkir dari sepak bola putra SEA Games 2021"

Kini Thailand hanya perlu menunggu pemenang antara Vietnam vs Malaysia untuk mengetahui lawan mereka di laga final yang bakal digelar pada hari Minggu (22/05/2022).

Sementara Indonesia akan memperebutkan medali perunggu di hari yang sama juga.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XnhZlMPzOKk

Artikel Pilihan


Daun Media Network