Musim Belum Berakhir Barcelona Sudah Umumkan Jadwal Laga Pra-musim

"Barcelona akan ke Amerika Serikat untuk tur pra-musim mereka"

Berita | 20 May 2022, 10:00
Musim Belum Berakhir Barcelona Sudah Umumkan Jadwal Laga Pra-musim

Libero.id - Barcelona telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadapi tim Major League Soccer Inter Miami dan New York Red Bulls di Amerika Serikat sebagai bagian dari laga pra-musim mereka.

Barca masih memiliki satu pertandingan kompetitif musim 2021/22 untuk dimainkan – di kandang melawan Villarreal pada hari Minggu. Namun, pasukan Xavi sudah rencanakan persiapan mereka menjelang musim depan.

Tim besutan Xavi akan menghadapi Miami tim besutan David Beckham. Miami adalah tim yang telah dikaitkan dengan pemain hebat dalam sejarah Barcelona, Lionel Messi. Laga akan berlangsung di DRV PNK Stadium pada 19 Juli dan kemudian akan melawan Red Bulls di Red Bull Arena 11 hari kemudian.

Dengan jarak yang jauh antara dua pertandingan tersebut, dikabarkan bahwa Barca masih berharap untuk mengatur pertandingan persahabatan melawan Real Madrid dan Juventus.

Ini akan menjadi tur pra-musim pertama raksasa Catalan dalam tiga tahun, ketika juga mengunjungi AS dan Jepang, karena pandemi virus corona.

Barca juga menjalani pertandingan persahabatan di bulan ini, setelah sebelumnya mengumumkan pertandingan eksibisi melawan tim A-League All Stars di Sydney pada 25 Mei, kurang dari 48 jam setelah pertandingan mereka melawan Villarreal.

Curi Start dalam persiapan musim depan dengan harapan akan lebih matang dalam persiapan. Pasalnya, musim ini Barca tidak meraih gelar sama sekali. Ini merupakan catatn sangat buruk untuk Blaugrana. Namun, di tangan Xavi tim ini mulai kembali ke jalur yang benar.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network