Ingin Perkuat Bek Kiri, Manchester City Bidik Marc Cucurella

"Lulusan La Masia yang ditaksir Pep Guardiola"

Berita | 21 May 2022, 09:00
Ingin Perkuat Bek Kiri, Manchester City Bidik Marc Cucurella

Libero.id - Manchester City sedang mengincar langkah mengejutkan untuk bintang Brighton, Marc Cucurella.

Pep Guardiola yakin bek kiri Seagulls dapat memecahkan masalah City di posisi itu setelah musim pertama yang mengesankan di Liga Premier.

Cucurella memiliki satu gol dan satu assist dalam 34 penampilan papan atas dan menerima penghargaan Pemain Terbaik Musim Brighton minggu lalu.

Joao Cancelo secara teratur mengisi di sisi kiri musim ini, tetapi Guardiola ingin menggunakannya di sayap kanan pilihannya.

Dan setelah minggu lalu mengatakan bahwa dia ingin pemain 'lapar' bergabung dengan skuad Citizens, Mail mengatakan Cucurella adalah target utama.

The Seagulls hanya mengontrak pemain Spanyol itu dari Getafe seharga £ 15,4 juta pada Agustus 2021 dan mengharapkan setidaknya dua kali lipat jumlah itu untuk lulusan akademi Barcelona.

Namun, Graham Potter akan bekerja keras untuk mempertahankan pemain yang dipujanya dua pekan lalu itu.

Potter berkata: "Dia sangat penting bagi kami sejak dia datang ke sini. Kepribadian yang sangat menular sehingga semua pemain menyukainya. Karakter hebat dan kepribadian ceria di sekitar klub dan kemudian di lapangan dia membawa energi dan kualitas.

"Dia tumbuh di Barcelona sehingga dia tahu cara bermain sepak bola dan sekarang dia sangat ingin memberikan dampak di Liga Premier dan kami sangat senang dengannya. Jelas semakin banyak pemain yang Anda miliki, semakin banyak membantu tim."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network