Presiden Valencia Diancam Pembunuhan, Ada Masalah Apa?

"Suporter gila, jangan ditiru ya guys. No hate, only football.."

Analisis | 20 May 2022, 12:55
Presiden Valencia Diancam Pembunuhan, Ada Masalah Apa?

Libero.id - Valencia telah melaporkan ancaman pembunuhan kepada presiden klub, Anil Murthy ke polisi. Murthy, anggota keluarga dan karyawannya di klub LaLiga juga menjadi incaran fans.

Valencia mengungkapkan kembali pada Oktober 2019 bahwa klub telah memberi tahu polisi tentang ancaman pembunuhan yang dilakukan kepada Murthy.

Dengan tim asuhan Jose Bordalas berada di urutan ke-11 di LaLiga dan kalah dari Real Betis melalui adu penalti di final Copa del Rey, para pendukung diduga telah melewati batas lagi.

Sebuah pernyataan klub mengatakan: "Valencia CF, melalui layanan hukum klub, mengumpulkan semua ancaman pembunuhan, penghinaan dan tindakan lain terhadap presiden Anil Murthy, kerabatnya dan karyawan klub.

“Rabu pagi ini, tindakan tersebut telah dilaporkan ke polisi, dan dalam beberapa hari mendatang akan dilakukan pembaruan pengaduan, termasuk melaporkan demonstrasi kebencian dan ancaman tindakan kekerasan yang dilakukan di jejaring sosial.

"Perilaku seperti ini tidak dapat diterima di masyarakat, itu tidak mewakili nilai-nilai Valencia CF dan dapat menyebabkan konsekuensi hukum."

Klub awal bulan ini meminta pendukung mereka untuk menghormati Bordalas karena mereka mengutuk "pelecehan" terhadap pelatih dan para pemainnya.

Bordalas ditunjuk sebagai Valencia sebelum dimulainya musim 2021-22, hanya dua hari setelah meninggalkan Getafe setelah menjalani lima musim yang sukses.

Pelatih berusia 58 tahun itu dipilih oleh pemilik Valencia, Peter Lim sebagai penerus Javi Gracia, yang menjadi pelatih ke-11 yang meninggalkan klub dalam sembilan tahun terakhir.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Valencia


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network