Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain yang Terlalu Bagus untuk Klub Liga Premier

"Dua pemain merumput bersama Leeds United."

Analisis | 20 May 2022, 17:22
5 Pemain yang Terlalu Bagus untuk Klub Liga Premier

Libero.id - Liga Premier bisa dibilang menjadi kompetisi papan atas paling menarik dan menghibur di dunia. Kualitas sepakbola cukup tinggi dan ada beberapa tim papan atas yang berlomba-lomba untuk mendapatkan penghargaan tertinggi, ada juga pihak yang berjuang keras untuk mengimbanginya.

Kami telah melihat pemain yang melampaui klub mereka cukup sering di masa lalu. Jack Grealish di Aston Villa adalah contoh utama dari seorang pemain yang terlalu bagus untuk timnya. Dia kemudian diboyong oleh Manchester City pada musim panas 2021.

Ada banyak contoh yang sama di Liga Premier musim ini. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pemain yang terlalu bagus untuk klub Liga Premier mereka saat ini.

#5 Marc Cucurella (Brighton & Hove Albion)

Marc Cucurella telah menjadi wahyu mutlak musim ini. Bek kiri Spanyol itu bergabung dengan Brighton & Hove Albion musim panas lalu dan dirinya telah menjadi pemain kunci bagi mereka musim ini. Pemain berusia 23 tahun ini adalah salah satu full-back terbaik di Liga Premier dan memiliki kualitas yang luar biasa setiap kali dia tampil musim ini.

Cucurella telah menciptakan 38 peluang dari permainan terbuka, sama seperti yang dilakukan Mason Mount untuk Chelsea di Liga Inggris musim ini. Dia berada di urutan ketiga dalam daftar tekel terbanyak yang dilakukan oleh full-back Liga Premier musim ini dengan 91 tekel.

Lulusan La Masia ini dinobatkan sebagai Pemain Pria Terbaik Musim Ini oleh Brighton dan saat ini sedang dikaitkan dengan Manchester City berdasarkan laporan The Guardian. Dalam 34 penampilan Liga Premier musim ini, Cucurella telah mencetak satu gol dan memberikan satu assist.

#4 Kalvin Phillips (Leeds United)

Kalvin Phillips telah menjadi bagian penting dari tim nasional Inggris asuhan Gareth Southgate. Dia unggul dalam poros lini tengah ganda, menggedor bolak-balik, dan melintasi lapangan sebagai gelandang box-to-box.

Dia absen sebanyak 16 pertandingan untuk Leeds United musim ini karena cedera. Faktanya, ketidakhadiran Phillips adalah salah satu alasan utama mengapa Leeds sangat kesulitan bermain konsisten musim ini dan mengapa mereka begitu mudah dikalahkan di lini tengah.

Menurut Mirror, Manchester City juga dikabarkan tertarik pada Kalvin Phillips. Phillips adalah starter Three Lions dan tidak pantas terlibat dalam pertempuran degradasi selama masa jayanya.

#3 Raphinha (Leeds United)

Leeds United berjuang mati-matian untuk terhindar dari pertempuran degradasi musim ini. Mereka saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel Liga Premier dengan 35 poin dan memiliki satu pertandingan tersisa. Burnley saat ini berada di urutan ke-18 dengan 34 poin dan memiliki sisa satu pertandingan lebih banyak atas Leeds United.

The Lilywhites menjalani musim kedua yang sangat mengecewakan sejak kembali ke Liga Premier pada 2020. Tetapi, satu pemain yang bersinar untuk mereka secara konsisten adalah Raphinha. Dia menjadi mesin penggerak mereka dan telah melakukan pekerjaan yang cukup luar biasa.

Pemain sayap itu telah mengumpulkan banyak perhatian dari klub-klub top Eropa dan kemungkinan besar akan meninggalkan mereka di musim panas. Dia telah mencetak 10 gol dan memberikan tiga assist dalam 34 penampilan Liga Premier musim ini.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network