Selamat Ulang Tahun!

Peringkat 5 Pemain U-23 Terbaik di Liga Premier 2021/2022

"Nomor 4 menjadi satu-satunya pemain berstatus pinjaman."

Analisis | 20 May 2022, 18:26
Peringkat 5 Pemain U-23 Terbaik di Liga Premier 2021/2022

Libero.id - Liga Premier menjadi rumah bagi beberapa akademi sepakbola paling terkenal di dunia. Dari Hale End di Arsenal hingga Cobham Training Center di Chelsea. Akademi-akademi muda terbaik di negara itu sedang membina para pesepakbola muda untuk menjadi andalan sepakbola di masa depan.

Bahkan, untuk orang luar atau pemain muda yang tidak berasal dari akademi Inggris, Liga Premier menawarkan suasana yang ramah. Ini memungkinkan mereka untuk tumbuh dan belajar dari pemain terbaik, dan memberi mereka kesempatan untuk berkembang di salah satu liga sepakbola terbesar di dunia.

Hari ini, kita akan melihat beberapa pesepakbola muda, baik dari akademi Inggris maupun dari luar, yang berprestasi di Liga Premier.

Berikut adalah lima pemain U-23 yang telah menikmati musim yang luar biasa di Liga Premier pada musim 2021/2022.

#5 Jacob Ramsey — Aston Villa

Jacob Ramsey sejauh ini adalah pemain yang paling menimbulkan kekacauan di daftar kami hari ini. Seperti kebanyakan pemain luar biasa, ada metode khusus dari kegilaan Ramsey.

Berbicara tentang Ramsey, maka kita berbicara juga tentang akselerasi yang cepat, intersep yang tepat, dan distribusi yang luar biasa. Ramsey, yang merupakan salah satu pemain U-23 paling cerdas di Inggris, juga memiliki kontrol jarak dekat yang sangat baik, sehingga sulit bagi para bek untuk merebutnya.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak enam gol dan membuat assist untuk Aston Villa musim ini. Beberapa pemain U-23 telah mencatat statistik yang lebih baik musim ini, tetapi penampilan Ramsey tidak dapat ditentukan oleh statistik saja.

Jika bukan karena permainan lini tengahnya yang cerdas, Steven Gerrard mungkin tidak akan berada dalam posisi untuk mengamankan penyelesaian papan tengah yang nyaman.

#4 Conor Gallagher — Crystal Palace (Dipinjam dari Chelsea)

Crystal Palace berada di posisi ke-13. Mereka telah menikmati musim yang bermanfaat tahun ini. Ya, mereka telah melewatkan sepakbola Eropa, tetapi berhasil mempertahankan diri mereka tetap berlaga di papan atas Inggris.

Prestasi ini patut diacungi jempol. Tentu saja setiap pemain telah mengajukan diri untuk memperpanjang masa tinggal Palace di Liga Premier, tetapi kontribusi Conor Gallagher masih memerlukan perhatian khusus.

Pemain pinjaman Chelsea itu telah menjadi kekuatan pendorong Crystal Palace musim ini dalam serangannya, apalagi dirinya telah mencetak delapan gol dan tiga assist.

Dia dengan mudah melewati tantangan, tidak mengambil risiko yang tidak perlu, dan telah membuktikan dirinya sangat klinis di depan gawang lawan.

Selain keterlibatan dalam golnya, Gallagher telah membuat 34 operan kunci, secara akurat mengirimkan sembilan umpan silang ke area penalty, dan memainkan 58 operan progresif.

Gallagher juga merupakan mesin press yang tak kenal lelah dan membawa banyak agresi saat bertahan. Ini membuatnya mendapat masalah dari waktu ke waktu, tetapi komitmennya terhadap tujuan tersebut diterima dengan baik oleh pelatihnya, Patrick Vieira.

#3 Kai Havertz — Chelsea

Setelah menghabiskan sebagian besar kariernya bermain sebagai gelandang serang, Kai Havertz memiliki banyak kegembiraan sebagai penyerang tengah musim ini.

Berkat penampilan Romelu Lukaku dan Timo Werner yang mengecewakan, Thomas Tuchel sering menempatkan Havertz sebagai penyerang tengah musim ini. Keputusan itu sebagian besar telah membuahkan hasil yang luar biasa.

Pemain Jerman itu tidak mengintimidasi secara fisik seperti Lukaku dan juga tidak secepat Werner. Apa yang dia bawa ke meja adalah kecerdasan, kemampuan menggiring bola, dan bakat untuk memanfaatkan setengah peluang.

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu telah ambil bagian dalam 27 pertandingan Liga Premier untuk Chelsea musim ini dan mencatatkan tujuh gol dan tiga assist.

Meski statistik pemain berusia 22 tahun itu tidak terlalu menarik, keterlibatannya dalam mencetak gol telah membantu The Blues mengunci posisi empat besar di Liga Premier musim ini.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network