Erling Haaland Beri Kado Perpisahan Mahal untuk Rekannya di Dortmund, Apa itu?

"Anak muda kaya raya, yang dermawan dan setia kawan. Salut!"

Viral | 21 May 2022, 12:07
Erling Haaland Beri Kado Perpisahan Mahal untuk Rekannya di Dortmund, Apa itu?

Libero.id - Erling Haaland telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya di Borussia Dortmund. Sebuah hadiah spesial berharga mahal diberikan penyerang yang akan bergabung dengan Manchester City itu.

Kesepakatan memindahkan Haaland dari Signal Iduna Park ke Etihad Stadium sudah tercapai dan akan berlaku ketika transfer window musim panas 2022 dibuka. Biayanya,  51 juta pounds (Rp932 miliar). Penyerang Norwegia itu akan mengikuti jejak sang ayah, Alf-Inge Haaland, membela The Citizens di Liga Premier.

Setelah kesepakatan tercapai, Haaland mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung Dortmund. Dirinya juga berpamitan dengan semua rekan-rekannya.

Bild Sport melaporkan, Haaland memberikan kado perpisahan spesial kepada semua anggota skuad Dortmund. Total, 33 rekan Haaland diberikan jam tangan Rolex mewah. Harga sebuah jam tangan itu diperkirakan 13.000 euro (Rp201 juta) hingga 15.000 euro (Rp 232 juta).

Jam tangan tersebut dibalut oleh dua limusin dari Belanda, termasuk layanan servis gratis untuk setiap rekan satu timnya.

Setiap jam diberikan dalam kotak khusus yang dihiasi dengan tiga foto, satu dengan nomor punggung Haaland, satu dengan foto sang pemain saat berpose selebrasi, dan satu lagi dengan DFB-Pokal di tangannya. Inisial namanya, EBH (Erling Braut Haaland), juga dicetak di atasnya.

Bukan hanya rekan pemain. Karyawan dan staf di Dortmund juga diberikan jam tangan dari sang striker. Tapi, bukan Rolex. Mereka masing-masing diberi jam tangan merek Omega dari lini Speedmaster Professional. Jam tangan itu diperkirakan berharga 5.000 euro (Rp77 juta) hingga 7.000 euro (Rp108 juta).

Benar-benar anak muda kaya raya yang dermawan dan baik hati. Semoga sukses di Inggris, Haaland!

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Borussia Dortmund


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network