Komentar Aneh Erik ten Hag Tentang Ralf Rangnick, Tidak Suka?

"Bagaimana menurut kalian soal ini?"

Berita | 24 May 2022, 11:45
Komentar Aneh Erik ten Hag Tentang Ralf Rangnick, Tidak Suka?

Libero.id - Erik ten Hag mengatakan hubungan kerja yang berlanjut antara Ralf Rangnick dengan Manchester United adalah masalah klub, sambil mengatakan sekarang adalah waktu untuk "membuat masa depan".

Rangnick masuk sebagai bos sementara ketika Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada bulan November. Niat awalnya adalah dia akan pindah ke peran penasihat atau konsultan di akhir musim.

Penampilan United dan keselarasan skuad berada di pengawasan publik di bawah arahan Rangnick, tetapi dia bersikeras bahwa dia akan tetap menjadi konsultan. Meskipun, ia juga ditunjuk sebagai pelatih kepala timnas Austria awal bulan ini.

Ten Hag adalah orang yang akan memimpin United, yang finis di peringkat keenam di Liga Premier. Mantan pelatih Ajax ditugaskan untuk membawa masa-masa indah kembali ke Old Trafford dan dia mengatakan terlepas dari apakah Rangnick terus bekerja dengan klub, keputusan kunci akan menjadi miliknya.

"Saya menganalisis sendiri. Saya mengamati dan berbicara dengan banyak orang. Tapi saya akan menarik garis saya sendiri," katanya dalam konferensi media, Senin.

"Itu [jika Rangnick bertahan] adalah untuk klub."

United telah gagal memenangkan trofi sejak 2017, sementara terakhir kali mereka memenangkan gelar Liga Premier adalah di musim terakhir Alex Ferguson pada 2012-13.

Setan Merah mencatatkan penghitungan poin terendah mereka dalam kompetisi. Di sisi lain, banyak kabar yang beredar jika di dalam ruang ganti United sering terjadi keributan sepanjang musim ini. Hal itu yang mungkin membuat performa Ronaldo dkk amburadul.

Ten Hag meninggalkan pekerjaannya setelah mempersembahkan tiga gelar Eredivisie dan memimpin perjalanan ke semifinal Liga Champions pada musim 2018-19.

Namun, pelatih asal Belanda itu tidak percaya dia mengambil risiko dengan pindah ke Old Trafford.

"Keyakinan adalah bahwa saya memiliki perasaan yang baik dengan orang-orang di sekitar, saya memiliki perasaan yang baik dari pertemuan. Kami punya rencana dan sekarang tentang menyelesaikan rencana itu," tambahnya.

“Apa yang kami pikirkan adalah ini adalah sebuah proyek, saya tahu itu membutuhkan waktu, tetapi saya juga tahu bahwa di klub ini, dan saya memiliki pengalaman dengan klub lain seperti Ajax dan Bayern Munich, di puncak tidak pernah ada waktu. Tapi kami  ingin menang, kami ingin setiap pertandingan, jadi kami pergi dari pertandingan ke pertandingan dan kemudian kita akan lihat.

“Saya tidak melihatnya sebagai risiko. Klub ini memiliki sejarah yang hebat dan sekarang mari kita buat masa depan. Sangat menarik untuk melakukan itu dengan orang-orang di sekitar klub, kami akan membawa orang baru ke dalam staf, dan bekerja.  dengan para pemain untuk mencoba dan mencapai kesuksesan."

United terpaut 35 poin dari juara dan rival Manchester City musim ini dan Ten Hag fokus membangun daripada membuat klaim ambisius untuk menantang gelar.

"Saya tidak memikirkan itu saat ini. Saya pikir ini adalah proyek dan butuh waktu," katanya.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami pergi dari pertandingan ke pertandingan dan kemudian kita akan lihat.

“Ini liga yang fantastis. Saya sudah bertemu pelatih besar dan tim besar di Liga Premier dan saya tahu bagaimana menghadapinya. Tapi yang jelas, Liga Premier adalah liga terbesar di dunia yang saya pikir dan saya cari.  maju untuk bertarung dengan mereka."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network