Selamat Ulang Tahun!

Guendogan: Klopp Salah Satu yang Pertama Memberi Selamat pada Saya

"Ilkay Guendogan jadi pahlawan gelar Premier League Man City"

Berita | 25 May 2022, 10:55
Guendogan: Klopp Salah Satu yang Pertama Memberi Selamat pada Saya

Libero.id - Ilkay Guendogan mengungkapkan bahwa Juergen Klopp adalah salah satu yang pertama memberi selamat kepadanya setelah Manchester City sukses mengalahkan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Premier.

Guendogan masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol saat City bangkit dari defisit 2-0 untuk mengalahkan Aston Villa 3-2 di Stadion Etihad. Kemenangan itu membuat Liverpool tetap berada satu poin di bawah City dalam perebutan Liga Premier.

Guendogan pernah bermain di bawah arahan Klopp di Borussia Dortmund antara kurun waktu 2011-2015 sebelum pergi ke Anfield, dan pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa mantan bosnya dengan cepat mengesampingkan ambisinya sendiri.

"Dia adalah salah satu yang pertama," kata Guendogan kepada Sport1.

"Kami selalu memperlakukan satu sama lain dengan sangat hormat. Dia menjalani musim yang sangat bagus bersama Liverpool dan membuat hidup menjadi sangat sulit bagi kami. Dia hanya pria dan pelatih yang luar biasa, dan dia menunjukkan itu selama bertahun-tahun."

"Itu benar-benar luar biasa. Fakta bahwa kami memenangkan gelar di depan penonton tuan rumah dengan cara ini benar-benar sempurna. Stadion benar-benar meledak, kami hanya meneriakkan kegembiraan dan kelegaan kami."

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

"Kami harus bermain maksimal selama 38 pertandingan dan tidak boleh ceroboh karena Liverpool mengintai setiap detik. Itu adalah akhir yang bagus untuk musim yang panjang dan menegangkan."

Guendogan menganggap gol dalam kemenangan atas Villa adalah yang terpenting dalam karirnya.

"Gol di final Liga Champions 2013 untuk BVB melawan Bayern Munich juga penting, meski pada akhirnya tidak cukup."

"Saat melawan Villa, banyak tekanan terangkat karena kami berjuang keras selama 90 menit dan kami tahu bahwa Liverpool kehabisan nafas."

(wigih pambudi/wp)




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network