Selamat Ulang Tahun!

Liga Premier Konfirmasi Penjualan Chelsea Disetujui

"Proses penjualan Chelsea akan segera selesai"

Berita | 25 May 2022, 11:30
Liga Premier Konfirmasi Penjualan Chelsea Disetujui

Libero.id - Pengambilalihan yang diusulkan Chelsea telah mengambil langkah besar menuju penyelesaian setelah Liga Premier mengkonfirmasi penjualan itu disetujui pada hari Selasa.

The Blues menyetujui persyaratan untuk penjualan klub ke grup yang dipimpin oleh Todd Boehly, Clearlake Capital, Mark Walter dan Hansjorg Wyss seharga £ 4,25 miliar pada awal Mei.

Pengambilalihan, yang menjanjikan investasi sebesar £ 1,75 miliar ke klub, sempat diragukan karena saran Roman Abramovich tidak senang dengan struktur penjualan.

Abramovich membantah hal itu, dan kesepakatan itu tampaknya mendekati perubahan, meskipun penjualan itu masih perlu disetujui oleh pemerintah Inggris.

Hasil penjualan diharapkan akan disumbangkan kepada para korban invasi Rusia ke Ukraina.

Sebuah pernyataan Liga Premier yang dirilis pada hari Selasa berbunyi "Dewan Liga Premier hari ini telah menyetujui usulan pengambilalihan Klub Sepak Bola Chelsea oleh konsorsium Todd Boehly/Clearlake."

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

"Pembelian tetap tunduk pada pemerintah yang mengeluarkan lisensi penjualan yang diperlukan dan penyelesaian yang memuaskan dari tahap akhir transaksi."

"Dewan telah menerapkan Uji Pemilik dan Direktur Liga Premier (OADT) kepada semua calon direktur, dan melakukan uji tuntas yang diperlukan."

"Anggota Konsorsium yang membeli klub adalah afiliasi dari Clearlake Capital Group, L.P., Todd Boehly, Hansjorg Wyss dan Mark Walter."

"Chelsea FC sekarang akan bekerja dengan pemerintah terkait untuk mengamankan lisensi yang diperlukan untuk menyelesaikan pengambilalihan."

(wigih pambudi/wp)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XnhZlMPzOKk

Artikel Pilihan


Daun Media Network