Momen 50.000 Orang Berpesta di Olimpico, Dahsyat

"Pasti saat ini para pendukung Roma dalam keadaan senang yang luar biasa..."

Berita | 26 May 2022, 06:41
Momen 50.000 Orang Berpesta di Olimpico, Dahsyat

Libero.id - Nicolo Zaniolo memastikan AS Roma menjadi juara perhelatan pertama Liga Konferensi Eropa, Kamis (26/05/2022) dini hari WIB, setelah mencetak gol tunggal dalam laga final melawan Feyenoord yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Il Lupo.

Pemain timnas Italia itu mencetak gol pada menit 32 untuk memastikan AS Roma meraih trofi pertama mereka sejak 2008 dan mengantarkan Jose Mourinho meraih sukses di musim pertamanya bersama klub asal ibu kota Italia itu.

Feyenoord sendiri sebenarnya tampil lebih apik dengan menguasai jalannya pertandingan namun mereka kurang beruntung setelah dua tendangan mereka membentur tiang gawang di babak kedua. 

Namun, pertahanan ketat AS Roma tidak gentar menghadapi dominasi permainan anak asuh Arne Slot itu dan memastikan pendukung I Giallorossi mendapat kesenangan yang luar biasa pada pertandingan tersebut. 

Sebanyak lebih dari 50 ribu orang memadati Stadio Olimpico di Roma untuk menyaksikan tim pujaan mereka mencetak sejarah di Tirana, Albania. 

Sementara itu, pendukung AS Roma yang bisa menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Nasional itu bersorang ketika wasit Istvan Kovacs meniup peluit panjang. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network