Selamat Ulang Tahun!

Bawa AS Roma Juara, Zaniolo: Ini Mimpi Saya Sejak Kecil

"Zaniolo jadi aktor kemenangan Roma di final UECL"

Berita | 26 May 2022, 10:43
Bawa AS Roma Juara, Zaniolo: Ini Mimpi Saya Sejak Kecil

Libero.id - Nicolo Zaniolo dapat menikmati mimpi masa kecilnya setelah gol yang ia cetak memastikan Roma meraih gelar Liga Konferensi Eropa pada hari Rabu, usai mengalahkan Feyenoord 1-0.

Gol Zaniolo menjadi pembeda dalam final yang berlangsung ketat di Tirana. Gol itu hadir saat ia menahan umpan Gianluca Manini yang melewati pertahanan Feyenoord untuk kemudian menyodok bola melewati Justin Bijlow pada menit ke-32.

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya juga mencetak hat-trick untuk memicu kebangkitan Giallorossi melawan Bodo/Glimt di leg kedua perempat final, yang membuat kemenangannya di Tirana jauh lebih terasa istimewa.

Pasca pertandingan, dia bersikeras Roma jika dapat membangun sesuatu yang abadi atas kemenangan perdananya di Eropa, setelah kalah di Piala Eropa 1984 dan final Piala UEFA 1991.

“Semuanya luar biasa, kami ingin menikmati momen ini,” kata Zaniolo kepada Sky Sports Italia.  "Saya membuat mimpi saya sebagai seorang anak menjadi kenyataan, memenangkan kompetisi Eropa.

“Tidak ada kata-kata, para penggemar fantastis, dan kemenangan adalah segalanya untuk mereka. Setelah kemenangan ini, sesuatu yang penting lahir. Kami kuat dan kami belum mengerti seberapa besar.

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

"Saya mendedikasikan gol dan kemenangan untuk seluruh keluarga saya - ayah saya, ibu saya, nenek saya, semua orang. Mereka selalu dekat dengan saya."

Giallorossi bertahan untuk sebagian besar pertandingan setelah gol Zaniolo. Di sisi lain, kemenangan memiliki arti tersendiri untuk kapten, Lorenzo Pellegrini.

Sebelum dua musim bersama Sassuolo, pemain berusia 25 tahun itu berkembang melalui akademi Roma, dia tumbuh dengan mendukung klub dan akhirnya kembali lagi ke ibukota Italia tersebut.

Pellegrini mengaku sulit percaya atas pencapaian dengan mengingat hal itu, namun ia ingin mencicipi lebih banyak kesuksesan bersama klub.

“Kami adalah tim nyata, kami membuktikannya,” kata Pellegrini kepada Sky Sport Italia.  Sekarang kami harus merayakannya dan kemudian memulai lagi, yang selalu sulit setelah kemenangan besar, tetapi tim sejati menang, merayakan, dan memulai lagi.

“Saya katakan kemarin bahwa saya tidak akan pernah membayangkan pada usia 25 untuk mencapai ini dengan jersey Roma dan ban kapten. Ini adalah momen yang luar biasa.

"Sekarang kita harus merayakannya, memperbaiki momen ini dalam pikiran kita dan mewujudkannya lagi di masa depan."

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network