Selamat Ulang Tahun!

Kabar Gembira, Fabihno Dikabarkan Tampil Lawan Real Madrid

"Fabihno sebelumnya sempat menepi dua minggu"

Berita | 26 May 2022, 11:20
Kabar Gembira, Fabihno Dikabarkan Tampil Lawan Real Madrid

Libero.id - Gelandang Liverpool, Fabinho kembali berlatih pada hari Rabu sebagai dorongan untuk Jurgen Klopp menjelang final Liga Champions.

Klub asal Inggris itu akan menghadapi Real Madrid di Paris pada Sabtu untuk memperebutkan hadiah terbesar dalam sepak bola klub Eropa. Namun, ada kekhawatiran jika Klopp akan bermain tanpa dua gelandang kuncinya.

Thiago Alcantara masih absen setelah mengalami cedera Achilles dalam kemenangan hari Minggu atas Wolves. Tetapi, Fabinho, yang tidak bermain sejak mengalami cedera otot di Aston Villa dua minggu lalu hadir dan mengambil bagian dalam pelatihan penuh.

Klopp sebelumnya menyatakan keyakinannya bahwa pemain internasional Brasil itu akan fit untuk final.

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

Liverpool memiliki persentase kemenangan yang sedikit lebih baik musim ini di semua kompetisi dengan Fabinho di tim (74,5 persen dengan, 73,3 persen tanpa ia) dan rata-rata kebobolan lebih sedikit (0,7 per pertandingan dengan, 0,9 per pertandingan tanpa pria botak itu).

Sedangkan, Joe Gomez, yang cedera karena cedera pergelangan kaki saat menang di Villa, juga kembali berlatih. Namun, tidak mungkin baginya untuk tampil sejak awal di Stade de France setelah hanya membuat 11 penampilan untuk The Reds di semua kompetisi musim ini.

Kabar baik lainnya juga datang untuk runner up Liga Inggris tersebut setelah bek andalannya, Virgil vam Dijk juga tampak berada di tempat latihan. Pria Belanda itu digantikan saat pertandingan hendak memasuki extra time kala Liverpool menang atas Chelsea dalam adu penalti di Piala FA.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dbnP13f7BTE

Artikel Pilihan


Daun Media Network