Selamat Ulang Tahun!

Boyong 3 Pemain Timnas, Risiko Ini Harus ditanggung Persib Bandung

"Mau bagaimana lagi, tugas negara..."

Analisis | 26 May 2022, 15:09
Boyong 3 Pemain Timnas, Risiko Ini Harus ditanggung Persib Bandung

Libero.id - Persib Bandung termasuk klub yang banyak menyumbang pemainnya dalam ajang Sea Games 2021 yang baru saja berlalu.  Ada Marc Klok, dan dua penggawa baru Pangeran Biru: Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Setelah gelaran tersebut usai, dan sekembalinya mereka dari Vietnam, ketiga pemain Persib Bandung itu belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya yang saat ini tengah bersiap jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Ketiga pemain berposisi gelandang tersebut harus melanjutkan program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Shin Tae-yong kembali mempercayai ketiga pemain tersebut untuk mengikuti pemusatan latihan yang rencananya, akan berlangsung 26 Mei hingga 14 Juni 2022.


10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

Mau tidak mau, suka tidak suka  Robert Alberts harus menggelar persiapan tanpa ketiganya. Namun Persib Bandung sudah kedatangan pemain-pemain baru lainnya: Fitrul Dwi Rustapa, David Rumakiek, Ciro Alves, Satrio Azhar dan Arsan Makarin.


Adapun mengenai dipanggil kembalinya Marc Klok, pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu ikut berkomentar.

“Belum (bergabung bersama PERSIB), karena tim nasional senior akan menghadapi Piala Asia di Kuwait,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut dilansir dari situs resmi klub.

Tidak hanya menunda untuk bergabung bersama Maung Bandung, Marc Klok pun mengaku harus menunda waktu istirahatnya. Dan karena itu butuh waktu untuk memulihkan energi

“Saya akan berlibur dulu setelah ini. Karena tubuh saya perlu pulih. Begitu juga pikiran saya harus segar dan bersiap untuk liga baru bersama Persib,” tutupnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=TwzVU66e1KM

Artikel Pilihan


Daun Media Network