Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Bayern Muenchen Ingin Datangkan Marcus Rashford

"Alternatif pengganti Robert Lewandowski..."

Berita | 26 May 2022, 16:27
Kabar Transfer, Bayern Muenchen Ingin Datangkan Marcus Rashford

Libero.id - Raksasa Jerman, Bayern Muenchen mengincar penyerang Manchester UnitedMarcus Rashford sebagai calon pengganti Robert Lewandowski.

Striker Polandia itu akan meninggalkan klub Bavaria di musim panas ini dan Barcelona dikabarkan akan menjadi tujuan berikutnya.

Pemain berusia 33 tahun itu kembali tampil gemilang, 35 golnya musim ini menjadikannya pemain dengan pencetak gol terbanyak di 5 liga teratas di Eropa sekaligus kian mengukuhkan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di dunia sepak bola. Tapi pembicaraan kontrak dengan Bayern belum terwujud dan Bayern tampaknya ingin menjual Lewandowski musim panas ini.

Sejak tiba dari Dortmund pada 2014, Lewandowski telah mencetak 344 gol dalam 375 penampilan untuk Bayern. Menjelang pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal, pelatih Barcelona Xavi mengungkapkan bahwa klubnya sedang dalam pembicaraan untuk membawa Lewandowski ke Catalan.

"Ya, Lewandowski adalah pilihan, Dia sudah mengatakan ingin pergi, ada negosiasi, tetapi dia masih memiliki kontrak di klubnya. Tidak akan mudah menjadi Bayern, tapi itu pilihan" ujar Xavi kepada awak media.

Sementara itu, Rashford sendiri tengah mengalami musim buruk bersama Setan Merah. Rashford hanya berhasil membobol gawang sebanyak lima kali dalam 32 penampilannya untuk klub.

Meskipun musimnya buruk, potensinya masih ada dan dia sebelumnya telah menunjukkan kemampuannya, tetapi sejak penaltinya gagal melawan Italia di final Euro 2020, dia gagal mempertahankan performanya sehingga kehilangan posisinya di The Three Lions.

Debut Rashford di Old Trafford terbilang impresif, yang mana dia sukses mencetak dua gol dan tiga hari kemudian berhasil mencetak dua gol lainnya, kali ini pada debutnya di Liga Inggris melawan Arsenal.

Rashford juga mencetak gol pada debutnya di Inggris, mencetak gol dalam waktu tiga menit dalam kemenangan 2-1 atas Australia. Secara total, Rashford telah membuat 303 penampilan untuk United, mencetak 93 kali.

Dengan klub seperti Bayern dilaporkan mengincar dirinya, Rashford mungkin tidak akan pikir panjang untuk bergabung bersama Tim Bavaria.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=TwzVU66e1KM

Artikel Pilihan


Daun Media Network