Selamat Ulang Tahun!

Starting XI Pemain Terbaik Eropa yang Degradasi Musim Ini

"Lima pemain dari Burnley."

Feature | 26 May 2022, 16:41
Starting XI Pemain Terbaik Eropa yang Degradasi Musim Ini

Libero.id - Setiap musim akan ada tiga klub yang terdegradasi dari masing-masing liga, dan tidak jarang semua tim yang terdegradasi itu memiliki beberapa pemain bintang yang otomatis bermain ke divisi kedua jika dia tidak segera pindah klub.

Tim yang terdegradasi biasanya karena kekurangan kualitas pemain dalam skuad mereka, namun itu tidak berarti tidak ada satu atau dua pemain bintang dalam tim yang terdegradasi.

Pada catatan itu, kami telah membuat starting XI pemain terbaik Eropa yang terdegradasi musim ini. Untuk melihatnya tetap bermain di papan atas sepakbola di Eropa, dia bisa segera melakukan perpindahan klub pada musim panas nanti.

Kiper – Nick Pope (Burnley)

Pope masih akan meminta bayaran yang adil, tetapi dirinya lebih ingin mendapatkan kesempatan bermain di tim papan atas, baik itu di Inggris atau di luar negeri. Dia merupakan pemain yang luar biasa.

Kiper berusia 30 tahun itu dengan nyaman menjadi salah satu penjaga gawang terbaik Liga Premier. Namun, bersama Burnley yang terdegradasi dari Liga Premier musim ini, waktu Pope di Turf Moor sepertinya sudah berakhir.

Bek kanan – Raoul Bellanova (Cagliari)

Max Aarons dari Norwich mungkin akan menjadi bahan pembicaraan banyak orang, tetapi mereka tidak takut untuk mempertahankan harga tinggi di kepalanya di masa lalu. Salah satunya Bellanova yang terlihat sebagai bidikan panas Cagliari.

Dia dipinjamkan dari Bordeaux – yang telah terdegradasi di Prancis. Pemain Italia U-21 itu adalah produk akademi AC Milan dan tampil mengesankan dalam 31 penampilannya di Serie A. Dia bisa tersedia dengan harga yang sangat murah.

Bek tengah – James Tarkowski (Burnley)

Pemain Burnley lainnya, Tarkowski, akan habis kontraknya musim panas ini dan telah menarik minat dari tim papan tengah Liga Premier selama beberapa tahun. Burnley kemungkinan akan menyesal tidak menurunkan harga yang diminta di musim panas sebelumnya, karena mereka sekarang pasrah kehilangan pemain itu secara gratis.

Bek tengah – Andrea Carboni (Cagliari)

Di usianya yang baru 21 tahun, masih banyak yang harus dipelajari Carboni. Namun, dia menunjukkan janji dalam karier mudanya, dan tim-tim besar akan dapat menariknya menjauh dari Cagliari setelah mereka terdegradasi. Dia adalah salah satu wonderkid dengan kaki kiri andalannya dan telah mewakili Italia di tingkat junior.

Bek kiri – Ridgeciano Haps (Venezia)

Datang ke puncak kekuatannya pada usia 28 tahun, Haps telah terlihat sebagai sosok yang nyaman dan berpengalaman di belakang untuk Venezia, meskipun mereka terdegradasi.

Mengingat ini adalah musim pertamanya di kasta tertinggi Italia, dia membuat namanya di papan atas sepakbola Italia dan merupakan pilihan yang menarik dan terjangkau sebagai cadangan untuk tim Serie A.


(atmaja wijaya/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=7fx9O-0diVc

Artikel Pilihan


Daun Media Network