Mesut Oezil Ingin Gabung Bali United, Apa Tanggapan Serdadu Tridatu?

"Entah serius atau guyon, mimpi Mesut Oezil main di Liga Indonesia."

Viral | 26 May 2022, 19:36
Mesut Oezil Ingin Gabung Bali United, Apa Tanggapan Serdadu Tridatu?

Libero.id - Keinginan RANS Cilegon untuk mempekerjakan Mesut Oezil dipastikan bertepuk sebelah tangan. Meski punya sumber dana melimpah, pemain Jerman keturunan Turki tersebut ternyata kurang tertarik. Justru, dia mengaku menjadikan Bali United tujuan. Lalu, apa respons Serdadu Tridatu?

Dalam sebeuah acara di Jakarta baru-baru ini, Oezil berbicara banyak hal tentang kehidupan maupun karier profesionalnya. Dia menyebut masih terikat kontrak dengan Fenerbahce.

Tapi, mantan pemain Arsenal tersebut memastikan tidak menutup kemungkinan bermain di Indonesia jika kontrak dengan Fenerbahce berakhir. Dan, tanpa malu-malu, dirinya menyatakan bukan klub milik Raffi Ahmad yang menjadi tujuan, melainkan sang juara bertahan BRI Liga 1.

"Saya masih ada kontrak di Fenerbache dan saya senang di sana. Kalau (main) di Indonesia saya mau bergabung dengan Bali United. Sangat mudah (alasannya). Cuacanya cocok, pemandangannya indah," kata Oezil kepada awak media.

Bagaimana dengan rumor yang menghubungkan Oezil dengan Rans? "Saya tidak bisa menjawabnya. Saya punya kontrak di Fenerbache. Tapi, kita tidak tahu masa depan bagaimana. Jadi, jangan pernah bilang tidak," tambah gelandang yang sempat membela Real Madrid itu.

Lalu, apa tanggapan Bali United? Pemain asing asal Irak-Swedia, Brwa Nouri, misalnya, mengaku akan sangat beruntung jika pemain bintang sekelas Oezil benar-benar bermukim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Oezil adalah pemain Piala Dunia dan pemain kelas dunia. Saya merasa terhormat ketika bisa bermain melawan dia. Jika dia pada masa mendatang memutuskan untuk bergabung dengan Bali United, pastinya semua orang, suporter, dan tim akan sangat beruntung memilikinya," ungkap Nouri di situs resmi klub.

Nouri sudah tidak asing lagi dengan Oezil. Itu karena Nouri pernah berduel dengan Oezil secara langsung di lapangan pada Liga Europa 2017/2018. Saat itu, Oezil berseragam Arsenal melawan Nouri sebagai kapten dari tim Swedia, Ostersunds.

Ketika itu, timnya Nouri menyerah 0-3 pada putaran pertama di kandang Ostersunds dengan Oezil mencetak salah satu golnya. Tapi, pada pertandingan kedua di Emirates Stadium, Nouri mampu membawa timnya menang 2-1. Sayang, Ostersunds gagal lolos ke fase berikutnya setelah kalah agregat 2-4.

Selain Nouri, komentar juga keluar dari mulut Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu menyambut baik keinginan Oezil bergabung dengan Serdadu Tridatu. Tapi, dia tidak tahu apakah hal itu benar-benar akan terealisasi dalam waktu dekat atau tidak.

"Kita harus lihat nanti. Saat ini dia masih punya kontrak di Fenerbahce, di Turki," ucap Teco.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network