Selamat Ulang Tahun!

Inilah 22 Pemain Timnas Indonesia U-19 di Toulon Tournament

"Selamat berjuang semoga meraih hasil yang bagus.."

Feature | 27 May 2022, 05:12
Inilah 22 Pemain Timnas Indonesia U-19 di Toulon Tournament

Libero.id - Duet pelatih Dzenan Radoncic dan Bima Sakti secara resmi mengumumkan 22 pemain tim nasional Indonesia U-19 menghadapi Toulon Tournament, akhir bulan ini.

Garuda Muda sudah menyelesaikan pemusatan latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, sejak Senin (16/5/2022). Mereka juga telah melakukan dua pertandingan uji coba melawan Persikabo 1973 (1-3) dan Persita Tangerang (1-1). Delapan pemain sudah dipulangkan dan 22 sisanya terbang ke Prancis.

Radon mengaku sangat puas dengan perkembangan timnas U-19, baik secara taktik, passing, kerja sama, maupun kekompakan tim.

"Mereka dalam kondisi yang sangat bagus. Karena saat saya instruksinya mereka untuk pressing tinggi, mereka melakukannya. Saya kira mereka dalam kondisi yang sangat bagus. Bahkan, ada yang bermain sepanjang laga, meski saya memberikan kesempatan semua pemain untuk main. Kami bekerja dengan baik," ujar Radoncic, di situs resmi PSSI.

Pria asal Montenegro itu merasa Garuda Muda sedang menuju arah yang benar sesuai keinginan Shin Tae-yong dan tim pelatih. "Kita menuju ke sana (tim yang sesuai harapan saya). Mereka tahu apa yang saya inginkan, saya tahu apa yang saya mau, saya tahu kita nanti akan berhadapan dengan siapa (di Toulon Tournament)," ujar Radoncic.

"Di sana, Kita akan bermain melawan tim kuat. Tim dengan pemain yang memiliki postur tubuh yang tinggi, tim dengan permainan yang cepat, tim dengan teknik yang baik. Saya yakin dan janjikan bahwa tim ini bisa bermain dengan performa yang bagus, dan kita akan bermain dengan baik," ungkap Radoncic.

Toulon Tournament rencananya akan berlangsung pada 29 Mei hingga 12 Juni 2022. Indonesia berada di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela. Turnamen ini diselenggarakan untuk pemain kategori U-17 hingga U-23


(andri ananto/anda)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network