Ibrahimovic Akan Absen Delapan Bulan Pasca Operasi pada Lututnya

"Masa depannya di Milan kini belum jelas"

Berita | 27 May 2022, 10:57
Ibrahimovic Akan Absen Delapan Bulan Pasca Operasi pada Lututnya

Libero.id - Striker Milan, Zlatan Ibrahimovic telah menjalani operasi lutut kirinya.

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dia tidak pernah begitu menderita seperti yang dia alami dalam enam bulan terakhir setelah striker Milan itu menjalani operasi lutut.

Juara Serie A baru pada hari Rabu mengungkapkan bahwa Ibrahimovic akan absen hingga delapan bulan setelah operasi pada lutut kirinya.

Ibrahimovic masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-0 atas Sassuolo pada hari Minggu yang memastikan Scudetto pertama Rossoneri selama 11 tahun.

Striker Swedia berusia 40 tahun itu hanya menjadi starter dalam 12 pertandingan untuk tim asuhan Stefano Pioli musim ini dan dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir bulan depan, masa depannya masih belum jelas.

Ibrahimovic pada hari Kamis membuka rasa sakit yang dia alami tahun ini.

"Selama enam bulan terakhir saya bermain tanpa ACL di lutut kiri saya," tulisnya di Instagram.

"Lutut bengkak selama enam bulan. Saya hanya bisa berlatih bersama tim 10 kali dalam enam bulan terakhir."

"Mengambil lebih dari 20 suntikan dalam enam bulan. Mengosongkan lutut seminggu sekali selama enam bulan. Obat penghilang rasa sakit setiap hari selama enam bulan."

"Hampir tidak tidur selama enam bulan karena rasa sakit. Tidak pernah menderita begitu banyak di dalam dan di luar lapangan. Saya membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin."

"Dalam pikiran saya, saya hanya memiliki satu tujuan, untuk menjadikan rekan satu tim dan pelatih saya juara Italia karena saya membuat mereka berjanji. Hari ini saya memiliki ACL baru dan trofi lainnya."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network