8 Pelatih Juara Liga Champions 2 Kali atau Lebih

"Salah satunya tampil di final musim ini. Yang satu lagi mengincar gelar kedua."

Feature | 28 May 2022, 12:00
8 Pelatih Juara Liga Champions 2 Kali atau Lebih

Libero.id - Final Liga Champions 2021/2022 akan mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid. Ada banyak cerita yang bisa dibagikan kepada para penggemar sepakbola. Salah satunya Juergen Klopp yang mengincar gelar kedua. Sementara Carlo Ancelotti empat piala.

Liga Champions adalah kompetisi elite. Jadi, wajar jika pemain dan pelatih terbaik dari kontinen itu berlomba-lomba menjadi pemenang dan membawa pulang "Si Kuping Besar".

Faktanya, jika Klopp sukses mengalahkan Ancelotti, maka ini akan menjadi pembalasan sempurna terhadap klub yang mengalahkan timnya pada 2017/2018. Kemenangan juga akan membuat pelatih asal Jerman tersebut mendapatkan piala keduanya setelah 2018/2019.

"Jelas itu adalah malam yang sulit bagi kami. Itu sangat sulit untuk diterima dari situasinya, cara kami kebobolan, cedera pada Mo Salah, dan banyak hal terjadi malam itu," kata Klopp tentang kekalahan di Kyiv itu, dilansir BBC Sport.

Dan, sejak Piala Eropa berganti nama menjadi Liga Champions pada 1992, delapan pelatih telah memenangkan trofi ini lebih dari sekali. 


(diaz alvioriki/anda)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network