Selamat Ulang Tahun!

Momen Kocak Pemain Timnas Argentina Sungkan Latihan di Depan Messi

"Kharisma Messi bikin rekan-rekannya salah tingkah. Cek videonya!"

Viral | 28 May 2022, 14:48
Momen Kocak Pemain Timnas Argentina Sungkan Latihan di Depan Messi

Libero.id - Lionel Messi adalah legenda sepakbola sejati. Pemain berusia 34 tahun ini telah memecahkan rekor demi rekor selama kariernya, dan dianggap banyak orang sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa. La Pulga sangat dihormati oleh rekan setimnya di Argentina dan mereka menunjukkan itu dalam sesi latihan terbaru.

Pada jeda internasional FIFA kali ini, Argentina merencanakan dua pertandingan uji coba. Pertama, menghadapi Italia pada 1 Juni 2022. Kedua, melawan Estonia, empat hari kemudian.

Untuk menghadapi FIFA matchday sebelum libur musim panas, Lionel Scaloni memboyong semua anggota skuad ke San Sebastian di Basque, Spanyol. Di sana, mereka menggelar latihan, dan menampilkan skuad terbaik La Albiceleste termasuk Nicolas Otamendi, Paulo Dybala, Angel Correa, Rodrigo de Paul, dan Messi.

Lalu, dalam sebuah momen, mereka berlatih menjaga bola tetap di udara setelah melakukan dua sentuhan dengan dua bagian badan yang berbeda. Jika seorang pemain melakukan kesalahan, mereka kemudian dipukul beramai-ramai oleh pemain lainnya.

Otamendi mengacau dan dipukul oleh rekan satu timnya. De Paul mendapat perlakuan yang sama. Messi juga membuktikan bahwa dia adalah manusia dengan gagal pada dirinya sendiri. Dia secara tidak sengaja mengambil lebih dari dua sentuhan.

Namun, alih-alih memukulnya seperti yang mereka lakukan pada Otamendi dan De Paul, para pemain Argentina lainnya berpura-pura bahwa itu tidak pernah terjadi dan dengan cepat kembali bermain.

Rekaman kejadian itu mendadak viral di berbagai platfom media sosial. Banyak warga dunia maya yang berkomentar. Mayoritas tertawa geli melihat ulah rekan-rekan Messi yang tampak sungkan kepadanya. 

Para pemain Argentina tidak akan berani memukul Messi. Bahkan, hanya sekedar main-main. Mereka tahu dia tak tersentuh!

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=UB49gY5kevI

Artikel Pilihan


Daun Media Network