Ousmane Dembele Bakal Pindah ke Chelsea, Reuni dengan Thomas Tuchel,

"Sudah disiarkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano"

Berita | 29 May 2022, 15:07
Ousmane Dembele Bakal Pindah ke Chelsea, Reuni dengan Thomas Tuchel,

Libero.id - Thomas Tuchel dilaporkan akan mendapatkan £ 200 juta / Rp. 3,67 Triliun   untuk dibelanjakan musim panas ini, dengan jumlah yang begitu besar, jelas Chelsea ingin mencoba bersaing dengan Manchester City dan Liverpool di puncak klasemen.

Dalam pada itu, mencuat satu nama yang dirumorkan bakal bergabung ke Stampord Bridge. Ia adalah Ousmane Dembele. Rumor sedap tersebut seolah mengakhiri spekulasi berbulan-bulan mengenai masa depannya di Barcelona.

Kontrak Dembele akan habis pada akhir bulan dan pembicaraan tentang di mana ia akan menghabiskan tahun depan telah menjadi topik hangat sejak jendela transfer Januari lalu.

Saat itu penyerang berusia 25 tahun diberitahu oleh klub Catalan bahwa ia akan dijual di jendela musim dingin, setelah mereka gagal menyetujui kontrak baru dengan mantan pemain Borussia Dortmund.

Namun, tanpa tawaran yang datang dari klub manapun, Dembele akhirnya bertahan dan telah menjadi bagian penting dalam perjuangn klub di paruh kedua musim di bawah pelatih Xavi Hernandez, sehingga akhirnya bisa menjadi runner up di bawah Real Madrid.

Meski begitu, masa depan Dembele tidak pernah mungkin berada di Camp Nou selamanya, terutama dengan klub yang masih membutuhkan uang karena masalah keuangan.

Dan sekarang hal tersebut tampaknya menjadi masalah, menurut pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano,  Dembele hampir pasti menyetujui kepindahan ke Liga Premier, dengan Chelsea. Kontrak berdurasi empat tahun telah disiapkan.

Thomas Tuchel menjadikannya sebagai prioritas, itu artinya mereka akan kembali reuni, mengingat  Thomas Tuchel dan Dembele dulunya pernah bersama-sama berjaya di Borussia Dortmund.

The Blues mengalami ketidakstabilan dalam beberapa bulan terakhir, karena penjualan klub yang sedang berlangsung, tetapi ini Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa konsorsium Amerika yang dipimpin oleh Todd Boehly akan segera diumumkan sebagai pemilik baru.

Diperkirakan akan secara resmi diumumkan pada awal minggu depan, yang berarti bahwa Chelsea akan diizinkan untuk memasuki pasar transfer lagi 

Itu bisa menyebabkan kepindahan Dembele menjadi resmi segera, terutama dengan kontraknya yang hampir selesai, dan menjadikannya penandatanganan pertama di era baru.

Dan setelah Dembele, dengan gelontoran uang yang ada, jelas ini bisa menjadi musim panas yang sangat sibuk di Stamford Bridge!

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network