Kabar Transfer, Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Tchouameni

"Monaco menyetujui harga yang ditawarkan oleh Real Madrid."

Berita | 31 May 2022, 09:26
Kabar Transfer, Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Tchouameni

Libero.id - Guna meningkatkan kedalaman skuad untuk musim 2022/2023, Real Madrid selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Aurelien Tchouameni.

Klub terus berkomunikasi dengan Monaco untuk menyelesaikan langkah persyaratan terakhir dan semua pihak yakin akan selesai dalam waktu dekat.

Sebelumnya, manajemen The Monegasques, telah berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut, namun Real Madrid berhasil menikung dengan memberikan tawaran yang lebih menggiurkan.

Tchouameni akan dikontrak selama lima musim, hingga 2027, dengan nilai transfer sebesar 80 juta Euro.

Nama Tchouameni sudah lama masuk dalam daftar pendek di Estadio Santiago Bernabeu. Namun, saga transfer itu kerap tertunda karena transfer Kylian Mbappe menjadi fokus utama klub, yang keputusannya untuk memperbarui kontraknya dengan PSG telah membuka pintu bagi rekan senegaranya.

Liverpool dan PSG Juga Meminati

Mengingat kekhawatiran Florentino Perez bahwa Los Galacticos yang diinginkannya tidak akan pindah dari Parc des Princes, hanya beberapa hari sebelum keputusan Mbappe, transfer Tchouameni berhasil diselamatkan.Yang mana pihak manajemen Liverpool dan PSG juga memiliki minat yang tinggi untuk pemain kelahiran Rouen tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network