Momen Konyol Djibril Cisse, Nonton Live Streaming Mantan Klubnya di Bandara

"Hasil pertandingan membuatnya senang. Simak selengkapnya:"

Viral | 31 May 2022, 17:43
Momen Konyol Djibril Cisse, Nonton Live Streaming Mantan Klubnya di Bandara

Libero.id - Djibril Cisse. Nama yang sudah lama sekali tidak Anda dengar bukan? Atau malah sama sekali tidak mengenal pemain berusia 40 tahun asal Prancis tersebut?

Karier Cisse malang melintang di berbagai liga. Ia tercatat pernah berseragam Liverpool, Marseille, Sunderland, Lazio, hingga klub-klub kecil antah berantah. Namun kalau ada yang paling istimewa untuknya, maka itu adalah Association de la Jeunesse Auxerroise atau akrab dikenal AJ Auxerre.

Klub yang terletak di sebelah tenggara Kota Paris itu merupakan klub yang membesarkan namanya.

Berdasarkan data Transfermarkt, Cisse diketahui pernah selama enam musim (1998-2004) membela klub berjuluk Les Diplomates. Iercatat, ia bahkan pernah menjadi top skor Ligue 1 bersama Auxerre sebanyak dua kali. Cisse meraih penghargaan sepatu emas kala berlaga di musim 2001/02 (22 gol) dan juga 2003/04 (26 gol).

Namun dalam beberapa musim terakhir,  Auxerre tidak lagi mentas di kasta tertinggi sepakbola Prancis. Tapi baru-baru ini tim yang dilatih Jean-Marc Furlan itu memastikan satu tempat di Ligue 1 untuk musim depan.

Dimana secara dramatis di laga play-off. Auxerre membungkam Saint Etienne lewat adu penalti dengan skor 5-4 di babak tos-tosan, Senin (30/5) dini hari WIB.

Dan Cisse yang tak sempat datang langsung ke stadion, menyelamatkan diri untuk menyaksikan perjuangan mantan klubnya itu melalui live streaming di handphonenya, di sebuah bandara. Ya, di bandara sebelum pesawat membawanya dalam perjalanan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Cisse  membagikan sebuah video yang menunjukkan betapa senangnya ia saat
Auxerre dipastikan menang.


Dalam unggahan tersebut, Cisse tampak melakukan sebuah selebrasi layaknya mencetak gol langsung  di laga penting. Tak lupa, ia berjalan ke sana dan kemari seraya memberi tahu orang-orang sekitarnya bahwa klub yang pernah ia bela telah kembali ke panggung Ligue 1.

Ada-ada saja tingkah laku pesepakbola satu itu .

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network