Pengakuan Jordi Amat: Johor Darul Ta'zim Jadi Salah Satu Opsi Saya

"Pernah main di Rayo Vallecano, Real Betis, Swansea City, semoga tidak main di klub tetangga."

Berita | 01 June 2022, 12:50
Pengakuan Jordi Amat: Johor Darul Ta'zim Jadi Salah Satu Opsi Saya

Libero.id - Ketika Jordi Amat  datang ke Indonesia untuk keperluan proses naturalisasi, beriringan dengan itu rumor tentang masa depannya berhembus, tentang kemana dirinya akan bermain setelah kontraknya habis dengan klub kasta tertinggi sepakbola Belgia, KAS Eupen berkahir pada Juni ini.

Dan salah satu klub yang santer dirumorkan adalah klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), dimana pemain Indonesia lainnya, Syahrian Abimanyu pernah memperkuat klub tersebut.

Dalam pada itu, Jordi Amat telah menjawab dengan membenarkan ketartarikan klub elit Malaysia tersebut. Namun JDT bukan satu-satunya.

Beberapa klub dari Spanyol dan Jepang juga menaruh minat pada eks Swansea City, Real Betis, dan Rayo Vallecano itu 

"Ya, JDT adalah salah satu opsi. Akan tetapi ada beberapa klub dari Jepang dan Spanyol. Jadi ya kita lihat saja. Saya akan memutuskan mungkin minggu atau bulan depan," ucap Amat kepada awak wartawan, Selasa (31/5).

Sementara itu, pihak JDT juga mengonfirmasi akan menambah pemain di pertengahan musim ini. Tak tanggung-tanggung, JDT akan mendatangkan empat pemain baru. Dan dari pernyataan Jordi Amat, salah satunya pastilah dirinya.

"JDT akan mendatangkan empat pemain baru untuk memperkuat skuad di bursa transfer tengah musim ini. Dua pemain asing dan dua pemain lokal," ucap Direktur Teknik JDT, Alistair Edwards, dikutip dari situs resmi klub.

Namun, pemain yang berposisi sebagai bek itu belum ingin cepat-cepat memutuskan masa depannya sekarang.  Amat masih fokus untuk menyelesaikan proses naturalisasi agar bisa segera mendapatkan paspor Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network