Momen Lionel Messi Mempermalukan Giovanni Di Lorenzo, Bukti Dirinya Belum Habis

"Messi sukses membantu Argentina meraih gelar kontinental kedua mereka."

Berita | 02 June 2022, 06:02
Momen Lionel Messi Mempermalukan Giovanni Di Lorenzo, Bukti Dirinya Belum Habis

Libero.id - Dalam laga Finalissima, Kamis dini hari (02/06/2022) WIB, Lionel Messi sekali lagi membuktikan dirinya masih menjadi yang terbaik dalam hal mendribbler bola dengan ia melewati Giovanni Di Lorenzo yang tampak kewalahan menjaganya.

Tim asuhan Lionel Scaloni sukses mengangkat trofi Finalissima setelah kemenangan dominan 3-0 di Stadion Wembley.

Sempat bermain imbang di 15 menit pertama, laga antara pemenang Copa America dan Euro 2020 itu langsung berubah seketika pada menit ke-27 berkat aksi Messi.

Pria PSG itu menerima bola di luar kotak dan Di Lorenzo memutuskan untuk menjaga lawannya dengan ketat, namun tampaknya pemain Napoli menyesali tindakannya.

Alih-alih melepaskan bola, Messi memutar bola menjauh dari Di Lorenzo dan melesat ke kotak penalti. Dia kemudian melewati gawang dan Lautaro Martinez mencetak gol pembuka.

Bagaimana bisa bola menempel di kaki Messi seperti itu? Keseimbangan, kecepatan dan yang paling penting, presisi. Benar-benar sensasional.

Para penggemar kemudian memberikan tanggapan mereka setelah melihat aksi brilian Messi.

Messi kemudian dinobatkan sebagai Man of the Match dan itu sangat layak.

Argentina menggandakan keunggulan mereka sesaat sebelum turun minum melalui Angel Di Maria, yang mencetak gol setelah mendapat assist indah dari pencetak gol Martinez.

Italia berada di ujung tanduk dan sisi Roberto Mancini hampir menyerah di sepuluh menit terakhir jelang babak kedua berakhir.

Umpan balik Leonardo Bonucci hampir saja membahayakan Gianluigi Donnarumma, tetapi ia mampu melakukan penyelamatan di menit-menit terakhir.

Di Maria memiliki lebih banyak peluang seperti yang dilakukan Giovani Lo Celso, tetapi Donnarumma mampu mengamankan gawangnya.

Argentina mendapatkan gol ketiga mereka melalui pemain pengganti, Paulo Dybala.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network