Selamat Ulang Tahun!

Paul Pogba Ucapkan Terima Kasih Kepada Supporter Manchester United, Sedih!

"Semoga sukses di klub barumu Paul Pogba!"

Berita | 02 June 2022, 11:15
Paul Pogba Ucapkan Terima Kasih Kepada Supporter Manchester United, Sedih!

Libero.id - Paul Pogba berterima kasih kepada penggemar Manchester United atas dukungan mereka setelah klub mengumumkan dia akan pergi pada akhir kontraknya bulan ini.

Pogba bergabung kembali dengan United dalam transfer £89 juta dari Juventus pada tahun 2016. Awalnya, ia masuk melalui sistem pemain muda Setan Merah, dan kini dia akan meninggalkan klub untuk kedua kalinya setelah gagal menyetujui persyaratan kontrak baru.

Banyak klub terbesar sepak bola Eropa, termasuk pemenang Liga Champions Real Madrid dan mantan klub Pogba, Juventus telah dikabarkan dengan minat pada gelandang tersebut, yang dikritik setelah United mengakhiri musim 2021-22 dengan rekor poin Liga Premier terendah mereka. The Red Devils meraih 58 poin, dan finis di peringkat keenam di Liga Inggris di bawah manajer sementara, Ralf Rangnick.

Pogba hanya mencetak satu gol dalam 27 penampilan selama musim terakhirnya bersama Setan Merah, meskipun ia menorehkan sembilan assist, empat di antaranya saat tampil memukau dalam pertandingan pembuka Liga Inggris melawan Leeds United Agustus lalu.

Sementara itu, tidak ada pemain Manchester United yang menciptakan peluang sebanyak (231) atau memberikan assist (38) di Premier League daripada Pogba sejak bergabung kembali pada Agustus 2016.

Menulis di media sosial setelah United mengumumkan kepergiannya, Pogba mengatakan dia merasa beruntung telah bermain untuk klub dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

"Saya merasa terhormat telah bermain untuk klub ini," tulisnya di Twitter, di samping video yang menunjukkan beberapa sorotan dari enam tahun masa kerjanya di Old Trafford.

"Banyak momen dan kenangan indah tetapi yang terpenting adalah dukungan tanpa syarat dari para penggemar.

"Terima kasih @ManUtd."

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network