Respons Unik Striker Newcastle Saat Disamakan dengan Sex Toys

"Komentar yang sempat bikin bingung sekaligus menghibur."

Analisis | 02 June 2022, 16:05
Respons Unik Striker Newcastle Saat Disamakan dengan Sex Toys

Libero.id - Beberapa bintang pesepakbola lebih memilih untuk mengelola akun media sosialnya sendiri demi bisa berkomunikasi bebas dengan para fansnya. Dan, tidak jarang, percakapan di antara mereka menyuguhkan hal yang tidak terduga.

Salah satu contohnya adalah pemain bintang Newcastle, Allan Saint-Maximin. Pria berusia 25 tahun itu merespons unik para fansnya di Twitter setelah seorang fans memposting gambar foto yang menyamakan pemain sayap Prancis itu dengan mainan seks (Sex Toys).

Dia sama sekali tidak malu membalas postingan seorang fans yang telah membandingkan dirinya dengan Sex Toys, khususnya di platform media sosial populer (twitter) setelah dia sempat menjawab banyak kritik fans selama waktunya di Inggris.

Tapi, percakapan yang terbaru dengan para fans ini tak terduga dan agak aneh.

Bagaimana tidak, dia sama sekali tidak terlihat emosional dalam merespons seorang fans yang menyamakan dirinya dengan mainan seks. Pemain Newcastle itu membagikan postingan tersebut di akun Twitter-nya, dengan respon lucu: “Jaminan hiburan di dalam dan di luar lapangan.”

Lantaran respons uniknya itu, membuat banyak perhatian dan fans bingung tetapi sangat terhibur.

Respons Saint-Maximin semakin membingungkan situasi yang sudah aneh, dengan salah satu fans bertanya serius: "Allan mate, apa ini?"

Sementara fans lain berkata: "Kamu tidak bisa serius, bagaimana kamu dengan santai men-tweet itu?"

Mungkin menyenangkan melihat pemain mengelola akun media sosial mereka sendiri agar para fans bisa berkomunikasi langsung dengan pemain bintang, karena banyak pemain telah dikritik lantaran membiarkan perusahaan manajemen mengendalikan akun media sosial mereka.

Orang Prancis itu pasti menikmati mengelola halaman Twitter-nya sendiri, dalam bio-nya, dia menyebut dirinya 'raja Twitter sepakbola.'
Ini bukan pertama kalinya bintang Allan Saint Maximin di lapangan menjadi berita utama. Dia sebelumnya menarik perhatian fans dengan mengenakan ikat kepala oleh desainer terkenal di seluruh dunia.

Dia diberitahu bahwa dirinya harus menutupi ikat kepala Gucci-nya selama pertandingan melawan Manchester United karena melanggar peraturan sponsor di Liga Premier.

Tidak dapat disangkal bahwa Saint-Maximin memiliki pengaruh secara online, dan pengaruhnya di lapangan juga sangat membantu timnya sejauh ini. Dia telah mencetak 5 gol dan 5 assist musim ini. Dia sering menjadi andalan Eddie Howe, menjadi pemain kunci di klub sejak bergabung pada 2019.

Newcastle diperkirakan akan membelanjakan uang besar lagi di jendela transfer mendatang karena pemilik baru ingin membawa klub lebih jauh ke puncak klasemen liga.

Dengan mendatangkan pemain yang lebih baik, diharapkan bisa membantu Saint-Maximin memperkuat lini serang Newcastle musim depan.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network