Aneh Tapi Nyata, Bupati Bogor Minta ASN Dukung Persikabo

"Efek gak punya suporter atau gimana ini?"

Berita | 03 June 2022, 10:59
Aneh Tapi Nyata, Bupati Bogor Minta ASN Dukung Persikabo

Libero.id - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta aparatur sipil negara (ASN) setempat memberikan dukungan kepada klub Liga 1, Persikabo 1973 dengan hadir ke stadion mengingat kompetisi musim 2022 segera bergulir yang diawali dengan turnamen pramusim.

"Sudah jadi kewajiban kami. Bagaimana mendukung itu bukan hanya memberikan fasilitas stadion dan lain sebagainya, namun dapat menghadirkan suporter dan mendukung langsung pertandingan Persikabo," ujar Iwan Setiawan seperti dilansir dari Antara.

Iwan Setiawan juga mengajak seluruh stakeholder di Kabupaten Bogor mendukung keberadaan tim Persikabo 1973, karena kesebelasan tersebut merupakan kebanggaan bersama.

Terkait harapan manajemen Persikabo 1973 agar suporter dapat menyaksikan pertandingan Persikabo di stadion, Iwan mengaku jika aturan sudah diperbolehkan maka akan menindak lanjuti.

"Jika diperbolehkan, saya mengajak masyarakat Kabupaten Bogor untuk hadir menonton langsung ke stadion kebanggaan kita, Stadion Pakansari,” tegas Iwan.

Dalam audiensi, manajemen Persikabo 1973 juga melaporkan jika nama klub sudah sah terdaftar di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan ditetapkan pada kongres biasa di Bandung, 30 Mei.

Sementara, Presiden Persikabo 1973, Bimo Wirjasoekarta mengatakan pada kompetisi Liga 1 musim 2022 pihaknya memberikan amanah kepada pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memimpin dan membimbing tim di lapangan.

Dengan prestasi beliau sebagai pemain maupun sebagai pelatih, kami optimis musim ini dan musim kedepannya, mau di lapangan atau di luar lapangan, Persikabo 1973 itu berjaya,” kata Bimo.

Pada audiensi tersebut turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor Asnan AP, Staf Ahli Ekbang Pemkab Bogor Rustandi, Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurjaman, serta perwakilan pemain Persikabo 1973.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network