Bak Sinetron, Pique Pisah dengan Shakira Gara-gara Selingkuh dengan Ibu Gavi

"Judulnya, rekanku akan jadi anak tiriku..."

Berita | 04 June 2022, 20:05
Bak Sinetron, Pique Pisah dengan Shakira Gara-gara Selingkuh dengan Ibu Gavi

Libero.id - Gerard Pique dan bintang pop asal Kolombia yakni Shakira telah mengkonfirmasi perpisahan mereka setelah 11 tahun lamanya bersama.

Bek Barcelona itu pertama kali bertemu Shakira setelah tampil dalam video klip musik 'Waka Waka', sebuah lagu resmi Piala Dunia 2010. Dan setahun setelah itu, keduanya menjalin hubungan romantis dan mereka memiliki dua anak bersama.

Dalam sebuah pernyataan publik, bek Timnas Spanyol itu dengan pasti mengatakan: "Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertiannya."

Lantas hal apa yang melatarbelakangi keputusan keduanya? Jangan terkejut. Usut punya usut ini ada hubungannya dengan rekan setim Pique di Barcelona, Pablo Gavi, dimana Pique dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan ibu kandung Gavi.
Astaga.

Sulit untuk dibayangkan, melihat Pique dan Gavi bahu-membahu untuk klub Catalan, dengan usia Pique saat ini berusia 35 tahun, sementara Gavi merupakan pemain muda andalan blaugrana yang masih berusia 17 tahun.

Jurnalis asal Turki, Melih Esat, menuliskan bahwa Shakira memergoki Pique selingkuh dengan perempuan lain bernama Gavinin Anasi, yang tak lain adalah  ibu Gavi, keduanya  dirumorkan pernah tertangkap basah berduaan mesra di ruang ganti Barcelona. 


Namun, beberapa media di Spanyol anatara lain El Periodico membantah bahwa selingkuhan Pique adalah ibu Gavi. Ciri-ciri wanita yang mengusik rumah tangga Pique dan Shakira disebut jauh lebih muda, sekitar 20 tahunan, dan berambut pirang. Sementara Gavinan seusia dengan Pique yakni  35 tahunan.

Kabar mengenai perselingkuhan Pique dengan ibunda Gavi memang masih belum terbukti kebenarannya. Semoga memang benar-benar tidak terjadi.

Bayangkan bagaimana perasaan Gavi jika Pique main belakang dengan ibunya sendiri.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network