Benarkah Eden Hazard Gagal di Real Madrid

"Dia absen 20 kali di Real Madrid sejak dibeli dengan harga mahal."

Berita | 09 June 2020, 02:44
Benarkah Eden Hazard Gagal di Real Madrid

Libero.id - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez merasa terlalu dini jika saat ini Eden Hazard dianggap gagal di Real Madrid.

Meski tak menampik performa buruk pemain berusia 28 tahun tersebut selama membela los Blancos, Martinez tetap yakin jika Hazard akan kembali menampilkan permainan terbaiknya.

Hazard didatangkan dari Chelsea pada awal musim ini sebagai pengganti sosok Cristiano Ronaldo di lini depan dengan biaya transfer mencapai 100 juta Euro.

"Saya rasa situasi Eden saat ini sudah sangat jelas," ujar Martinez kepada beIN Sports.

"Dia hanya absen 18 pertandingan selama delapan musim memperkuat Chelsea, sementara musim ini saja ia absen sebanyak 20 kali di Real Madrid. Jadi saya rasa ia hanya tidak beruntung saja sehingga ia tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik."

"Apakah ia gagal? Saya rasa masih terlalu dini untuk menilainya. Namun jika anda bertanya kepada saya, saya rasa Eden Hazard akan menjadi pemain yang sangat masif untuk Real Madrid."

"Saya mengenal Eden luar dan dalam dan saya bisa bilang ia berada dalam momen terbaik dalam karirnya. Saya rasa ia tidak akan diabaikan Real Madrid, karena saya rasa mereka memiliki pemain terbaik untuk memulai sebuah proyek baru."

"Saat melawan PSG, Real Madrid menunjukkan permainan terbaik mereka bersama Hazard, meski ia mengalami cedera di laga itu. Saya rasa rekan-rekan setimnya sudah mulai memahaminya dengan lebih baik dan saya rasa ia adalah pemain yang tepat untuk mengawali sebuah proyek baru." pungkasnya.

Sepanjang musim ini Hazard lebih banyak berurusan dengan kebugarannya di mana ia hanya bermain sebanyak 10 pertandingannya di Liga Spanyol dengan torehan 1 gol dan 4 assist saja.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network