Ini Jawaban Raphinha Soal Rumor Transfer ke Barcelona

"Dembele hengkang, maka Rapinha masuk..."

Berita | 05 June 2022, 10:54
Ini Jawaban Raphinha Soal Rumor Transfer ke Barcelona

Libero.id - Raphinha adalah target transfer utama Barcelona jika Ousmane Dembele memilih untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan klub.

Pemain internasional Brasil itu ingin bergabung bersama Blaugrana dan bersedia menunggu, tetapi dirinya sadar bahwa transfer tidak akan mudah untuk diselesaikan, mengingat dia memiliki kontrak dengan Leeds.

Klub Liga Premier menyadari bahwa Raphinha, senilai sekitar 50 juta Euro, adalah pemain bagus yang sedang dilacak oleh Barcelona, ​​​​bersama dengan klub lain, yang berarti mereka ingin menguangkan jika dia mendorong untuk meninggalkan Elland Road.

"Saya memiliki kontrak dengan Leeds hingga 2024, jadi masa depan saya ada di tangan Deco dan Leeds," ujar Rapinha seperti dilansir dari Marca.

"Pikiran saya ada di tim nasional, pada pertandingan mendatang dan pada liburan saya."

"Saya memiliki kontrak dengan Leeds dan masalah ini harus didiskusikan dengan agen saya. Ketika sesuatu terjadi, dia akan memberitahu saya."

Piala Dunia 2022

Raphinha, yang saat ini berada di Jepang bersama tim nasionalnya, mengakui bahwa penting baginya bermain untuk tim yang bisa mendapatkan menit bermain reguler.

"Mengetahui bahwa ada kurang dari enam bulan ke Piala Dunia, Anda harus bermain di level klub," tambahnya. 

"Itu membebani keputusan saya, tapi saya yakin dengan kemampuan saya.

"Apakah saya tinggal atau pergi, saya akan memberikan yang terbaik, mencari peluang dan mencoba dan siap untuk Piala Dunia."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network