Tak Mau Kalah dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Portugal

"Yang sana uji coba, yang sini UEFA Nations League. Benar-benar rival.."

Analisis | 06 June 2022, 03:44
Tak Mau Kalah dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Portugal

Libero.id - Hanya beberapa menit setelah Lionel Messi menyelesaikan pertandingan uji coba melawan Estonia dengan mencetak 5 gol, Cristiano Ronaldo tak mau ketinggalan. Ketika Portugal menghadapi Swiss pada laga kedua UEFA Nations League 2022/2023. CR7 cetak dua gol, dan Portugal unggul 4-0.

Setelah ditahan imbang Spanyol 1-1 pada pertandingam pertama di Sevilla, Jumat (3/6/2022) dini hari WIB, Portugal giliran bermain di kandang. Mereka menjamu Swiss di Estadio Jose Alvalade, Lisbon.

Tampil di stadion yang menjadi rumah pertamanya, Ronaldo benar-benar tampil garang. Masuk starting line-up dan ditempatkan sebagai penyerang tengah, megabintang Manchester United itu sanggup menunjukkan penampilan terbaik. Beberapa kali dia membuat barisan belakang Swiss kebingungan.

Puncak performa Ronaldo terjadi pada menit-menit akhir babak pertama. Mantan pemain Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Juventus itu mencetak dua gol dalam rentang waktu lima menit.

Dua gol Ronaldo dan kemenangan Portugal cukup penting. Pasalnya, tiga poin membawa Portugal memuncaki klasemen sementara Grup 2 di Liga A. Dengan empat poin, sang juara edisi perdana unggul selisih gol dari Republik Ceko, yang juga mengumpulkan empat poin.

Selanjutnya, Portugal akan menjamu Rep Ceko pada Jumat (10/6/2022) dini hari WIB. Setelah itu giliran tandang ke Swiss, Senin (13/6/2022) dini hari WIB.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network