Sudah Tidak Betah di Man City, Chelsea Siap Tampung Raheem Sterling

"Selama bermain untuk The Citizens, Sterling memiliki catatan statistik yang sangat baik..."

Berita | 07 June 2022, 10:03
Sudah Tidak Betah di Man City, Chelsea Siap Tampung Raheem Sterling

Libero.id - Berdasarkan beberapa laporan, Manchester City resmi menawarkan pemain sayap mereka, Raheem Sterling ke Chelsea menjelang jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Manchester dan kemungkinan akan hengkang musim panas ini.

Seperti dilansir dari Diario AS, Sterling menjadi salah satu pemain yang bakal diuangkan oleh manajemen The Citizens.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Sterling menganggap waktunya di Etihad sudah berakhir dan bahwa tim Pep Guardiola bersedia untuk menguangkan bintang Inggris itu.

Diyakini bahwa The Citizens bersedia membiarkan Sterling pergi dengan harga 'kurang dari nilai pasarnya', dan Chelsea dapat memanfaatkan situasi tersebut.

Sterling sekali lagi tampil mengesankan untuk Man City, mencetak 17 gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 47 penampilan.

Tidak jelas berapa banyak uang yang harus digelontorkan oleh Chelsea untuk mendapatkan jasa Sterling, tetapi dengan kontrak yang berakhir musim panas mendatang, Sterling bisa tiba di Stamford Bridge dengan harga yang sedikit murah.

The Blues memiliki beberapa opsi di lini serang, dengan Hakim Ziyech, Romelu Lukaku, Kai Havertz, Mason Mount, Timo Werner, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi semuanya merupakan penyerang alami.

Jelas bahwa satu atau lebih penyerang harus pergi di jendela transfer musim panas untuk memberi ruang bagi Sterling.

Lukaku terlihat paling mungkin untuk pergi, meskipun telah dilaporkan bahwa masa depannya dapat bergantung pada Marina Granovskaia dan apakah dia tetap di Chelsea.

Pasukan Thomas Tuchel telah diambil alih oleh sebuah konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital yang memungkinkan pelatih asal Jerman itu mengerjakan rencana transfernya menjelang musim panas.

Pemilik baru Chelsea itu juga dikabarkan siap menyerahkan 200 juta Poundsterling kepada Tuchel, yang persentasenya dapat digunakan untuk membawa Sterling ke London.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network