Tampil Impresif Bersama Marseille, Napoli Siap Datangkan William Saliba

"Kendala terbesar Napoli adalah soal harga Saliba."

Berita | 07 June 2022, 10:46
Tampil Impresif Bersama Marseille, Napoli Siap Datangkan William Saliba

Libero.id - Napoli telah mengajukan tawaran kepada Arsenal untuk mendapatkan bek berbakat William Saliba, yang pada musim 2021/2022 tampil sangat baik bersama Olympique Marseille.

Bek Prancis berusia 21 tahun dikirim ke tim Ligue 1 musim panas lalu oleh manajemen The Gunners setelah gagal meyakinkan pelatih Mikel Arteta. Saliba kemudian bekerja keras musim ini untuk membuktikan keraguannya salah dan sekarang bek Prancis itu terlihat menjadi salah satu pemain paling menarik di pasar musim panas ini.

Seperti dilansir Gianluigi Longari, Napoli telah melakukan langkah eksplorasi untuk Saliba, meminta informasi sekaligus mengajukan tawaran kepada Arsenal mengenai sang pemain. 

Ada sebuah catatan khusus untuk Napoli, meskipun klub berjuluk 'I Partenopei' itu sangat menginginkan Saliba, harga yang dipatok Arsenal terbilang sangat mahal yakni sekitar 30 juta Euro.

Musim ini, Saliba tampil 52 kali di semua kompetisi, dengan total waktu 4675 menit bermain. Selama membantu Marseille, Saliba sukses menjaga 20 clean sheet, membuktikan dirinya sebagai bek yang kuat dengan banyak potensi untuk berkembang lebih jauh.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network