Cristiano Ronaldo Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Man United Tahun Ini

"Yahhh, kalau bukan dia siapa lagi?"

Berita | 07 June 2022, 11:30
Cristiano Ronaldo Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Man United Tahun Ini

Libero.id - Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Manchester United untuk keempat kalinya, setelah musim pertama yang produktif di klub. Meski, prestasi klub nya sendiri tidak sesuai ekspetasi banyak orang.

Pemain internasional Portugal kembali ke Old Trafford pada bulan September dan membuat dampak instan dengan dua gol. Itu sekaligus menandai debut keduanya berseragam Setan Merah kala melawan Newcastle United di partai pembuka Premier League.

Dia kemudian mencetak 18 gol di Liga Premier musim ini, catatan yang hanya bisa dilampaui oleh Mohamed Salah dan Son Heung-min (23 gol). Namun, kedua pemain yang berbagi sepatu emas tersebut bermain lima pertandingan lebih banyak ketimbang CR7.

Ronaldo mencetak 24 gol dalam 38 penampilan untuk United di semua kompetisi, termasuk hat-trick melawan Tottenham dan Norwich City di liga Inggris.

Setelah meraih lima penghargaan Player of the Month di United musim lalu, pemain berusia 37 tahun itu dinobatkan sebagai Player of the Year klub pada hari Minggu. Torehan itu menyamai rekor empat kemenangan milik David de Gea.

Penghargaan ini dipilih oleh para pendukung, sedangkan untuk penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini yang dimenangkan oleh De Gea itu diputuskan oleh para pemain Man United.

Ronaldo sebelumnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik United pada 2003-04, 2006-07 dan 2007-08, sebelum menghabiskan sembilan tahun bersama Real Madrid dan tiga musim di Juventus.

Sekarang, kontrak sang mega bintang asal Portugal tinggal satu musim lagi, dengan kedatangan pelatih baru Erik ten Hag yang membawa ambisi serta misinya untuk musim depan, mampukah Cristiano mempertahankan performannya dan membawa United ke tempat yang lebih tinggi?

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network