Lewandowski: Ada Sesuatu Dalam Diri Saya yang Telah Mati di Bayern Munich

"Barcelona tersenyum lebar melihat ini"

Berita | 07 June 2022, 11:36
Lewandowski: Ada Sesuatu Dalam Diri Saya yang Telah Mati di Bayern Munich

Libero.id - Robert Lewandowski mengatakan ada sesuatu yang telah mati dalam dirinya di Bayern Munich, ketika sang striker terus mendorong untuk keluar dan pergi ke Barcelona.

Pemain internasional Polandia, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan juara Bundesliga, telah berulang kali mengisyaratkan niatnya untuk meninggalkan Allianz Arena musim panas ini.

Meskipun, tidak ada konfirmasi resmi yang dibuat oleh sang pemain. Tampaknya, Lewandowski terpaku pada kepindahan ke Camp Nou untuk langkah selanjutnya dalam karirnya yang cemerlang.

Akan tetapi, ia menghadapi segudang masalah, mulai dari keengganan Bayern untuk menjualnya hingga apakah Barca mampu membayar biaya transfer. Hal itu tetap menjadi kendala utama untuk mewujudkan langkah transfer tersebut.

Tetapi, Lewandowski terus menyatakan dia tidak akan berada di Bavaria musim depan, dengan mengatakan dia ingin pindah untuk melakukan tantangan baru.

“Sesuatu telah mati dalam diri saya,” kata striker itu kepada outlet Polandia Onet Sport.  "Saya ingin meninggalkan Bayern untuk mencari emosi baru dalam hidup saya.

"Saya hanya ingin meninggalkan Bayern. Kesetiaan dan rasa hormat lebih penting daripada pekerjaan, [dan] cara terbaik adalah menemukan solusi untuk kedua belah pihak."

Meskipun klub lain juga dikaitkan dengannya, laporan menunjukkan bahwa Barca akan menjadi satu-satunya tujuan Lewandowski jika dia meninggalkan Bayern.

Pemain berusia 33 tahun memberi isyarat ini di tempat lain, ia menambahkan: "Daftar klub yang tertarik pada saya tidak terlalu panjang.

"Ada banyak pembicaraan tentang klub tertentu. Saya tidak mempertimbangkan tawaran lain."

Lewandowski menghabiskan musim yang sibuk, baik dengan Polandia dan beberapa kali ia terlihat menghadiri acara olahraga lainnya seperti Prancis Terbuka, dan tidak mungkin sepertinya melihat masa depannya diselesaikan sampai jeda internasional berakhir.

Musim lalu, ia mempertahankan Sepatu Emas Eropa, setelah memenangkan penghargaan tersebut untuk pertama kalinya musim 2020-21. Dia juga sekaligus sukses memecahkan rekor Gerd Muller sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim Bundesliga.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network