Takut Kemalangan Lagi, Ashley Cole Beli Anjing Penjaga Rumah

"Harganya juga bukan kaleng-kaleng..."

Berita | 07 June 2022, 16:04
Takut Kemalangan Lagi, Ashley Cole Beli Anjing Penjaga Rumah

Libero.id - Rasa-rasanya Anda mungkin pernah mendengar kabar kalau seorang Ashley Cole, ya, mantan pemain Chelsea dan Arsenal itu ditimpa musibah. Rumah megahnya yang  terletak di Surrey, Inggris pernah dimasuki oleh maling kelas kakap.

Sebetulnya kejadian nahas tersebut telah terjadi dua tahun lalu, tepatnya pada 21 Januari 2020. Namun, peristiwa perampokan itu baru terbongkar belum lama ini usai pihak berwajib mengumpulkan bukti-bukti yang konkret.

Para perampok berhasil mengakali sistem keamanan rumah mantan bek Timnas Inggris itu dengan berbagai cara yang tak terpikirkan.

Mengingat hal buruk tersebut, Cole tidak mau kejadian berulang dan kini pemain yang telah berusia 41 tahun itu berupaya untuk meningkatkan keamanan rumahnya. Menurut laporanThe Sun, sosok yang jadi bagian dari staf pelatih Everton itu telah membeli anjing penjaga dengan harga 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp. 361 juta

"Elite Protection Dogs yang berada di London memiliki anjing penjaga dengan harga 20 ribu poundsterling (Rp 361 juta)," tulis laporan The Sun.

Masih menurut laporan yang sama, anjing yang dijual di toko tersebut kebanyakan berasal dari latar belakang militer dengan pengalaman yang terjamin.

Wajar saja jika anjing penjaga itu memiliki banderol yang mahal, karena bisa melakukan banyak hal, seperti misalnya melacak jejak orang hilang, menemukan obat-obatan terlarang hingga bisa melacak bom.

Semoga saja keputusan itu lebih bisa memenangkan hati seorang Ashley Cole. Terlepas dari itu simak aksi-aksi ciamik Cole saat masih aktif bermain dalam tayangan di bawah ini:

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network