Momen Erling Haaland Balas Ejekan Pemain Swedia dengan Gol Kemenangan

"Respons yang sangat elegan. Cek videonya!"

Analisis | 07 June 2022, 20:58
Momen Erling Haaland Balas Ejekan Pemain Swedia dengan Gol Kemenangan

Libero.id - Penyerang Manchester City, Erling Haaland, kembali membuktikan dirinya di level internasional. Dia sukses menjadi pahlawan tim nasional Norwegia dengan mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Swedia di Liga B Grup 4 UEFA Nations League 2022/2023, akhir pekan lalu.

Laga berlangsung di Friends Arena, Solna, dan berakhir dengan kemenangan 2-1 Norwegia. Dua gol Norwegia dicetak Haaland pada menit 20 dan 69. Satu gol Swedia dicetak Anthony Elanga.

Uniknya, setelah pertandingan, eks penyerang Borussia Dortmund itu mengungkapkan pernyataan menarik. Dia mengatakan bahwa bek Swedia, Alexander Milosevic, sempat mengejeknya saat pertandingan berlangsung dengan melontarkan kata-kata tak senonoh.

Haaland mengklaim bek keturunan Serbia tersebut itu memanggil dirinya "pelacur". Bahkan, Milosevic mengancam akan mematahkan kakinya.

Namun, tidak peduli dengan provokasi Milosevic. Dia justru membalas dengan mencetak gol untuk membuat bek Swedia itu bungkam. Hanya 90 detik setelah menerima ejekan, Haaland mengubah skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Norwegia dan merayakannya di depan wajah Milosevic.

"Pertama, dia memanggil saya pelacur. Saya dapat dengan aman mengatakan bahwa saya tidak. Kedua, dia bilang dia akan mematahkan kaki saya. Satu setengah menit kemudian saya mencetak gol. Itu bagus," kata Haaland kepada TV2.

Milosevic yang dimintai komentar ternyata membantah klaim tersebut, meski rekaman televisi menunjukkan memang terjadi provokasi kepada Haaland. "Saya tidak mengatakan itu," kata Milosevic.

"Cukup kasar untuk mengatakan apa yang dia katakan, karena saya tidak berbicara Bahasa Norwegia dan dia tidak berbicara Bahasa Swedia. Jadi, saya tidak tahu bagaimana kita harus berkomunikasi. Saya tidak berbicara Bahasa Inggris di lapangan. Jadi, istimewa dia mengatakan hal-hal yang belum pernah saya katakan," tambah Milosevic.

Milosevic menyebut tidak ada percakapan langsung antara dia dan Haaland selama pertandingan. "Tidak, tidak juga, jujur ​​saja. Saya telah memainkan pertandingan di mana saya lebih kesal," jawab Milosevic.

Dan, saat di wawancara reporter, bek Swedia itu menegaskan bahwa Haaland bukan salah satu pemain terbaik yang dia hadapi. Reporter: "Apakah dia pemain sepakbola terbaik yang pernah anda temui?" Milosevic: “Tidak". Reporter: “Hampir?” Milosevic: “Tidak".

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network