Harry Kane Cetak Gol Internasionl ke-50 Bersama Inggris

"Kane mencetak gol internasional ke-50 dari penalti saat lawan Jerman"

Berita | 08 June 2022, 09:40
Harry Kane Cetak Gol Internasionl ke-50 Bersama Inggris

Libero.id - Harry Kane mencapai tonggak sejarah 50 gol internasional saat Inggris bermain imbang 1-1 melawan Jerman dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa Pada Rabu (8/6/22), dan data menunjukkan betapa mematikannya nomor sembilan Inggris dalam 71 penampilannya.

Tendangan penting Kane datang dari titik penalti di tahap akhir saat Jerman memimpin 1-0, bintang Tottenham dengan tenang mengonversi menjadi gol pada menit ke-88 untuk menyelamatkan hasil imbang bagi tim tamu di Munich.

Bagi Kane, itu adalah penalti ke-15 yang dia cetak untuk negaranya, dan dengan mencetak gol tandang di Allianz Arena, dia sekarang mencetak 20 gol kandang, 20 tandang, dan 10 di tempat netral.

Dia paling produktif di kualifikasi Piala Dunia, mencetak 17 gol dalam 14 pertandingan, sementara sama efektifnya di kualifikasi Kejuaraan Eropa (15 gol dalam 13 pertandingan).  Dia juga memiliki enam gol Piala Dunia dalam enam pertandingan.

Sebagai striker sejati, ia telah melakukan sebagian besar pekerjaannya dekat dengan gawang, mencetak 48 dari 50 golnya dari dalam kotak penalti.  Dia telah mencetak sembilan sundulan dengan 35 penyelesaian kaki kanan dan enam dengan kaki kirinya.

Berbicara kepada media setelah gol ketiga dalam kariernya melawan Jerman, Kane mengatakan bahwa dia tidak menyukai apa pun selain memasukkan bola ke gawang.

"Saya suka mencetak gol, saya selalu melakukannya, terutama untuk negara saya," katanya.

"Jadi, kapan pun saya bisa membantu tim, itu yang paling penting. Bagus untuk bangkit kembali dengan hasil, itu bukan tempat yang mudah untuk datang. Sekarang kami punya dua pertandingan di kandang untuk mencoba mendapatkan dua kemenangan."

"Bahkan saat tertinggal 1-0, itu menunjukkan karakter bagus dari kami saat tandang untuk kembali ke permainan dan mendapatkan hasil melawan tim Jerman yang bagus."

"Ini menunjukkan di mana kami berada. Kami masih memiliki peningkatan, tetapi kami bekerja keras dan Piala Dunia akan tiba sebelum kami menyadarinya, jadi kami harus terus melakukannya dengan baik."

Dia menambahkan dalam tweet setelah pertandingan: "50 gol Inggris. Sangat bangga. Hargai setiap golnya. Jangan pernah menerima begitu saja."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network