Diminati Barcelona, Moh Salah Langsung Hentikan Negoisasi Dengan Liverpool

"Meski ada masalah ekonomi, Barcelona tampaknya masih terlihat sexy bagi pemain sepakbola"

Berita | 08 June 2022, 11:00
Diminati Barcelona, Moh Salah Langsung Hentikan Negoisasi Dengan Liverpool

Libero.id - Mohamed Salah menghentikan negoisasi perpanjangan kontrak di Liverpool, setelah Barcelona menyatakan minat pada dirinya.

The Reds kini berada dalam periode pengujian. Di mana, pemain sayap bintang mereka Sadio Mane bersiap untuk keluar dari Anfield musim panas ini.

Sekarang, Mirror melaporkan bahwa pemain Mesir berusia 29 tahun itu juga memikirkan masa depan jangka panjangnya setelah kontak dari perwakilan di Catalonia.

Menurut laporan itu, Barca telah meyakinkan Salah bahwa mereka akan mengajukan kesepakatan yang menarik baginya untuk pergi ke Camp Nou satu tahun dari sekarang dengan status bebas transfer.

Sang penyerang, yang memenangkan Sepatu Emas Liga Premier ketiga musim lalu, memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya saat ini dan tidak ada kesepakatan baru yang tercapai meskipun berbulan-bulan telah diadakan pembicaraan.

Dia setidaknya meyakinkan penggemar The Reds tentang masa depannya sebelum kekalahan final Liga Champions bulan lalu dari Real Madrid, dengan mengatakan: “Saya tidak ingin membicarakan kontrak sekarang. Saya pasti akan bertahan musim depan, itu jelas.  "

Namun, situasinya menjadi tidak mudah bagi klubnya. Liverpool tampaknya akan putus asa untuk menghindari kehilangan Salah tanpa biaya transfer serupiah pun.

Sementara itu, Jurgen Klopp ingin mempertahankan Salah lebih lama lagi di Anfield. Namun, tuntutan gajinya yang terlalu tinggi dikatakan telah melampaui batas upah lama klub.

Negosiasi yang dilakukan sejauh ini terbukti tidak berhasil, runner up Liga Champions tersebut sepertinya hanya meiliki dua pilihan, yakni melepaskan bintang Mesir musim panas ini agar mereka mendapatkan uang atau membiarkannya pergi musim depan dengan cuma-cuma.

Apalagi, Mane tampaknya juga akan bergabung dengan Bayern Munich. Untuk mengatasi masalah tersebut, Merseysiders sudah mencari opsi penyerang baru.

Satu nama yang dikaitkan dengan pemenang Piala FA dan Piala Carabao adalah pemain sayap LeedsRaphinha. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu siap untuk menolak pendekatan dalam bentuk apa pun menurut Express.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network