Starting XI Rekan-rekan Carlos Tevez, Tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

"Jika dikumpulkan dalam satu tim, auto juara Liga Champions.."

Feature | 08 June 2022, 15:00
Starting XI Rekan-rekan Carlos Tevez, Tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Libero.id - Carlos Tevez telah menetapkan pilihannya, pensiun sebagai pesepakbola. Sepanjang karier di lapangan hijau, Carlitos telah bermain di banyak klub bersama segudang pesepakbola hebat. Ada yang sudah pensiun, beberapa lainnya masih tetap eksis.

Seperti sudah menjadi siklus alam, pemain sepakbola mengalami pasang-surut. Ketika usia semakin senja dan masa keemasan berlalu, tidak ada yang bisa dilakukan selain gantung sepatu. Dan, ini baru saja dijalani Tevez. Dia pensiun setelah tidak memiliki motivasi lagi lantaran ayahnya meninggal karena Covid-19.

Bagi penggemar sepakbola, pasti tahu sepak terjang Tevez di lapangan. Selama 20 tahun bermain, El Apache membela berbagai klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Manchester City, hingga Juventus.

Dalam sebuah kesempatan Tevez pernah mengaku menyiapkan starting line-up jika suatu saat mendapatkan kesempatan menjalani pertandingan perpisahan.

"Jika saya harus mengadakan pertandingan perpisahan, tim saya adalah: Gianluigi Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Paul Scholes, Andrea Pirlo, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Wayne Rooney. Saya akan tetap di bangku cadangan," kata Tevez kepada Radio La Red pada 2020.

Meski itu menjadi pilihan subyektif Tevez, sebenarnya ada starting line-up lain yang akan jauh lebih hebat. 


(mochamad rahmatul haq/anda)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network