Jelang Lawan Kuwait, Elkan Baggott: Kami Siap Berikan yang Terbaik

"Ayo Garuda pasti bisa..."

Analisis | 08 June 2022, 14:58
Jelang Lawan Kuwait, Elkan Baggott: Kami Siap Berikan yang Terbaik

Libero.id - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya siap memberikan penampilan terbaiknya saat melawan Kuwait di laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (8/6) malam WIB.

Penggawa Ipswich Town mengaku proses adaptasi Skuad Garuda di Kuwait berjalan dengan baik. Meskipun ia tak memungkiri cuaca di Kuwait panas.

"Kondisi kami baik, seperti dikatakan pelatih kami telah menghabiskan beberapa hari beradaptasi dengan cuaca panas di sini," ujar Baggott dalam konferensi pers jelang laga pada Selasa (7/6) waktu setempat.

Timnas Indonesia memang sudah beberapa hari terakhir beradaptasi dengan cuaca dan sebelumnya Shin Tae Yong bahkan sempat mengatakan cuaca di Kuwait pada pagi hari berkisar di 40 derajat celcius.

"Saya meyakini kami sudah beradaptasi sepenuhnya untuk memberikan performa terbaik lawan Kuwait. Dalam hal latihan juga bagus, kami siap untuk bermain besok," kata Elkan melanjutkan.

Rapor Timnas Indonesia melawan Kuwait sebetulnya tidak terlalu buruk. Dalam enam pertemuan yang telah dijalani, Timnas Indonesia satu kali menang, dua kali kalah, dan tiga kali laga berakhir dengan imbang.

Semoga Timnas Indonesia bisa meraih tiga poin penuh.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network