Presiden Getafe Mengatakan Bale Telah Ditawarkan pada Mereka

"Bertahan di LaLiga atau ke mana Bale akan berlabuh?"

Berita | 09 June 2022, 10:30
Presiden Getafe Mengatakan Bale Telah Ditawarkan pada Mereka

Libero.id - Presiden GetafeAngel Torres mengatakan bahwa tim LaLiga telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Gareth Bale setelah kepergian penyerang Real Madrid itu.

Bale akan resmi berstatus bebas transfer pada akhir bulan ini ketika kontraknya di Santiago Bernabeu, tempat ia menghabiskan delapan musim terakhir, resmi berakhir.

Pemain berusia 32 tahun itu sedang mencari klub baru untuk menjaga kebugarannya setelah membawa Wales ke Piala Dunia pertama mereka dalam 64 tahun dengan kemenangan atas Ukraina.

Itu mengakhiri pembicaraan tentang pensiun dini, dengan sejumlah klub dikreditkan dengan minat pada Bale, termasuk tim kota kelahirannya Cardiff City dan tim di Major League Soccer.

Namun, Bale mungkin masih bertahan di ibu kota Spanyol bersama klub LaLiga Getafe, yang finis di urutan ke-15 pada 2021/22.

Berbicara di sebuah acara pada hari Rabu, presiden Getafe Torres mengatakan kepada wartawan "Saya berbicara dengan perwakilan Gareth Bale sekitar 45 menit yang lalu."

"Mereka telah menawarkannya kepada kami. Tetapi kami harus mempelajarinya dengan staf teknis kami dan juga tim manajemen olahraga."

Bale memenangkan 16 trofi selama waktunya bersama Madrid, tetapi ia nyaris tidak bermain di musim 2021/22, yang berakhir dengan Los Blancos memenangkan gelar ganda LaLiga dan Liga Champions.

Dia tampil dalam tujuh dari 56 pertandingan Madrid di semua kompetisi, dengan hanya empat di antaranya sebagai starter.

Mengkonfirmasi kepergiannya dari Madrid pekan lalu, Bale mentweet "Saya tiba di sini sembilan tahun lalu sebagai seorang pemuda yang ingin mewujudkan impian saya bermain untuk Real Madrid."

"Mengenakan seragam putih bersih, mengenakan lambang di dada saya, bermain di Bernabeu, memenangkan gelar dan menjadi bagian dari apa yang begitu terkenal, memenangkan Liga Champions."

"Saya sekarang dapat melihat ke belakang, merenungkan dan mengatakan dengan jujur bahwa mimpi ini menjadi kenyataan dan banyak lagi."

"Menjadi bagian dari sejarah klub ini dan mencapai apa yang kami capai saat saya masih menjadi pemain Real Madrid, merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, dan dewan yang telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub ini."

"Bersama-sama kami mampu menciptakan beberapa momen yang akan hidup selamanya dalam sejarah klub dan sepak bola ini. Ini merupakan suatu kehormatan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network