Resmi Menjadi Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso: Saya Ingin Menang

"Pria berjuluk Ringhio itu akan memimpin Los che selama dua musim ke depan..."

Berita | 09 June 2022, 17:07
Resmi Menjadi Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso: Saya Ingin Menang

Libero.id - Gennaro Gattuso resmi menandatangani kontrak berdurasi dua tahun sebagai pelatih Valencia dan memberikan wawancara pertamanya dalam bahasa Spanyol.

“Saya di sini dengan sangat bangga, saya menyadari betapa mereka ingin menang, saya juga ingin menang" ujar Gattuso kepada awak media.

Mantan pelatih Milan dan Napoli itu menyetujui persyaratan lebih dari seminggu yang lalu setelah terbang ke Singapura untuk bertemu dengan agennya Jorge Mendes dan pemilik Valencia Peter Lim.

Ada protes dari penggemar dan mantan pemain, termasuk Santiago Canizares, yang mengkritik Gattuso karena komentar masa lalu yang dianggap rasis dan homofobik.

Mantan penggawa timnas Italia itu tiba di Valencia pada Rabu malam waktu setempat (08/06/2022) dan berbicara kepada wartawan di bandara, di mana dirinya disambut oleh para pendukung Mestalla.

“Saya sangat senang berada di Valencia, saya di sini dengan sangat bangga. Saya menandatangani kontrak dengan klub seratus tahun dan akan ada konferensi pers besok" ujar Gattuso.

“Ini pertama kalinya saya berada di Valencia. Saya menyadari betapa tim ingin menang, saya juga ingin menang, dan kami bersiap untuk bekerja sangat keras.”

Pria berusia 44 tahun itu berterima kasih kepada para penggemar yang datang untuk menyambutnya karena 'antusiasme' mereka.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network