Negosiasi Juventus Gagal, Matthijs De Ligt Merapat ke Liverpool?

"Matthijs de Ligt menjadi pemain belakang yang cukup banyak diincar oleh klub top dunia."

Berita | 09 June 2022, 19:25
Negosiasi Juventus Gagal, Matthijs De Ligt Merapat ke Liverpool?

Libero.id - Kemungkinan Liverpool mendapatkan jasa Matthijs de Ligt di jendela transfer musim panas ini kian terbuka lebar setelah pembicaraan kontrak dengan bek Juventus itu terhenti.

Raksasa Italia itu ingin memangkas biaya musim panas ini, yang mengakibatkan De Ligt berjuang untuk menyetujui persyaratan dengan klub pada kontrak baru.

Sejumlah tim papan atas di seluruh Eropa siap memanfaatkan ketidakpastian ini dan mengincar pemain Belanda itu dan The Reds adalah salah satunya.

Sementara pemain berusia 22 tahun itu terus bernegosiasi dengan Si Nyonya Tua, Juergen Klopp akan memantau proses ini.

Sejauh ini, mantan pemain Ajax itu telah menolak tawaran yang diberikan manajemen Juventus. Selain Liverpool, Paris Saint-Germain, Manchester City dan Manchester United adalah klub top Eropa lainnya yang meminati jasa De Ligt.

De Ligt menuntut kenaikan gaji jika dia ingin menandatangani kontrak di Juventus. Gaji De Ligt saat ini adalah 120 juta Euro per tahun dan pemuda Belanda itu menginginkan 140 juta Euro tahun depan.

Liverpool sendiri akan menghadapi beberapa rintangan dalam upaya mereka untuk mengamankan layanan bek tengah Belanda itu, yang mana Liverpool setidaknya harus memberikan gaji yang mencapai 10 juta Poundsterling per tahun.

Dengan Virgil Van Dijk, Ibrahima Konate, Joel Matip dan Joe Gomez masih berada di klub, The Reds kemungkinan juga harus melepas salah satu pemain ini untuk memberi ruang bagi De Ligt. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network