Selamat Ulang Tahun!

Luis Enrique Kesal Setelah Hanya Menang Tipis 1-0 Atas Swiss

"Sarabia menjadi pencetak gol tunggal dalam kemenangan Spanyol atas Swiss"

Berita | 10 June 2022, 10:10
Luis Enrique Kesal Setelah Hanya Menang Tipis 1-0 Atas Swiss

Libero.id - Luis Enrique sedang dalam mood yang buruk saat ia pasang badan atas kinerja timnya setelah menang 1-0 atas Swiss di Nations League pada Jumat (10/6/22).

Pablo Sarabia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-13, memanfaatkan umpan Marcos Llorente di ujung kotak penalti untuk mendapatkan umpan sederhana setelah merebut kembali penguasaan bola dengan cepat.

Gol Sarabia yang datang dalam skenario itu menunjukkan sifat penguasaan bola Spanyol selama 90 menit, dengan Swiss melepaskan tembakan sebanyak 34 persen bola dibandingkan dengan La Roja yang 66 persen.

Ketika ditanya tentang start kedua Diego Llorente dalam tiga pertandingan, setelah hanya tampil tiga kali sejak 2020 di jendela internasional ini, Luis Enrique Mengatakan.

"Saya tahu banyak tentang sepak bola dan dia (Llorente) datang karena dia salah satu yang terbaik," kata 'Lucho'.

"Dia telah bermain terus menerus. Baik dia dan Pau Torres. Mereka menemukan Sergio Busquets berkali-kali, yang penting."

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

"Marco Asensio telah memberi kami banyak hal. Morata sangat spektakuler dan dengan salah satu dari kami sebagai nomor sembilan, mereka telah memberi kami skenario yang menguntungkan."

“Ya, ketika mereka menekan kami, mereka membawa kami ke satu sisi lapangan dan kami tidak memiliki solusi. Ketika Anda melakukannya dengan sangat baik, Anda dapat memukul bola ke depan, dan kami mengubah tekanan mereka."

"Kami juga bagus di sana, tetapi itu bukan identitas kami. Identitas kami adalah bermain dengan bola. Dalam permainan ini, saya bersikeras. Anda harus memiliki kepribadian untuk bermain."

Sama seperti di perempat final Euro 2020, Swiss mampu menciptakan masalah khusus dalam transisi, sambil tetap kompak dalam fase bertahan untuk sebagian besar menyangkal jalan berkelanjutan Spanyol untuk mencetak gol.

Ini telah menjadi pokok permainan yang berjalan untuk tim Luis Enrique di awal Liga Bangsa-Bangsa ini, di mana volume penguasaan yang tinggi tidak diterjemahkan menjadi dominasi dalam jumlah tembakan dan kualitas dalam hasil imbang melawan Portugal dan Republik Ceko.

Prlatih berusia 52 tahun itu menunjukkan kualitas Swiss sebagai tim dan rekor mereka di kandang, di mana mereka sebelumnya tidak terkalahkan dalam pertandingan kompetitif sejak 2014 untuk memvalidasi kinerja timnya sendiri.

"Swiss berada di Piala Dunia dan akan memberi kami masalah," kata Enrique.

"Bagi saya kesalahannya adalah tidak menguasai bola di ujung lapangan yang berlawanan. Kami bertahan dengan bola."

"Hasil mengkondisikan segalanya. Beginilah cara sepak bola bekerja. Tim ini memiliki 23 pertandingan tanpa kalah dalam pertandingan resmi di kandang. Menang tandang sangat sulit. Ada biayanya, bagaimana bisa sebaliknya."

"Permainan dikondisikan oleh hasilnya. Saya senang dengan semangat para pemain dan sikap mereka. Ini adalah pertandingan positif yang memberi kami kemungkinan untuk tetap bergantung pada diri kami sendiri."

"Swiss tidak terkalahkan selama delapan tahun, 23 pertandingan resmi tanpa kalah di kandang dan kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka."

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=QbNE8z8m7r8

Artikel Pilihan


Daun Media Network