Momen Mario Pasalic Taklukan Kasper Schmeichel., Bawa Kroasia Raih Kemenangan Perdana

"Sekaligus kekalahan pertama bagi Denmark di UEFA Nations League"

Berita | 11 June 2022, 04:45
Momen Mario Pasalic Taklukan Kasper Schmeichel., Bawa Kroasia Raih Kemenangan Perdana

Libero.id - Matchday ketiga Grup A Liga A UEFA Nations League 2022/2023 mempertemukan Timnas Denmark melawan Timnas Kroasia. Laga itu berlangsung di Stadion Parken, Sabtu (11/6) dini hari WIB, dimana sebelum peluit panjang resmi dibunyikan, kedua  kesebelasan tersebut datang modal yang berbanding terbalik.

Tuan rumah Denmark sudah mengantongi 6 poin hasil dari dua kemenangan atas Timnas Prancis dan Timnas Austria masing-masing dengan skor 2-1.
Sementara itu tim tamu, hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Les Blues dan secara mengejutkan kalah telak 0-3 dari tim yang baru dilatih oleh eks juru taktik Manchester United, Ralf Rangnick.

Hasil pertandingan antar Christian Eriksen dan rekan-rekan melawan Luka Modric dan rekan-rekan membuat fakta menarik lainnya. Laga itu sendiri berkesudahan 1-0 Timnas Kroasia. Satu-satunya gol dicetak oleh Mario Pasalic pada menit ke-69.

Sontekan jarak dekat dengan kaki kanan pemain Mainz itu gagal diselamatkan oleh Kasper Schmeichel.

Tim Dinamit yang berupaya mengejar ketertinggalan di sisa waktu tak juga mampu mencetak gol balasan.

Dengan begitu, skor 1-0 menjadi kemenangan pertama Kroasia di ajang UEFA Nations League 2022/2023 dan sekaligus juga kekalahan pertama bagi Timnas Denmark.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network