Daftar Tato Terburuk Pemain Sepakbola

"Ada yang tak tahu makna tulisan di tato tersebut."

Analisis | 11 June 2022, 22:05
Daftar Tato Terburuk Pemain Sepakbola

Libero.id - Menggunakan tato bagi para pemain sepakbola seperti sudah menjadi hal yang biasa. Beberapa bintang sepakbola menghiasi tubuhnya dengan karya seni tato.

Meski demikian, ada beberapa pemain sepakbola yang terlihat memiliki tato yang aneh di bagian tubuhnya.

Karya seni tato memang bisa menampilkan kesan macho alias gagah bagi seorang pria. Dengan penghasilan tinggi yang dimiliki oleh para pemain sepakbola, sangat mudah bagi mereka untuk mengeluarkan uang besar-besaran demi membuat tato keren di bagian tubuhnya. Namun, tidak sedikit di antara mereka justru terlihat memiliki tato yang buruk.

Pada catatan itu, mari kita lihat daftar para pemain sepakbola dengan tato terburuk.

Joe Hart

Kiper asal Inggris ini punya tato mirip tompel hitam besar di bagian bahu kanannya. Joe Hart menyebut tato di lengannya itu sebagai armor alias senjata yang tersimpan dalam tubuhnya.

Dele Alli

Pemain Tottenham Hotspur ini bukannya bikin tato dengan bentuk yang garang, justru memilih untuk membuat tato dengan gambar yang imut. Dia menyebut merajah tangannya dengan tato berbentuk Bamm Bamm, salah satu tokoh karakter di animasi The Flinstone.

David Beckham

Beckham memiliki lebih dari 40 tato, tetapi yang satu ini mungkin yang paling aneh. Paling tidak ditaruh di kepalanya.

Dari banyak tato yang dimiliki oleh David Beckham, mungkin yang dibuat di kepalanya ini yang paling aneh. Tato tersebut berbentuk gambaran planet-planet yang berada di alam semesta ini.

Kun Aguero

Pemain Manchester City ini mengukir tangannya dengan tato berbahasa Elvish versi The Lord of The Rings. Anehnya Aguero mengaku bukanlah fans film tersebut. Lalu, apakah kira-kira dia tahu arti dari kata-kata yang tertulis di tangannya itu?

Nicolas Otamendi

Kebanyakan orang mendapatkan tato dari hal-hal yang paling penting bagi mereka, anggota keluarga, tanggal, dan simbol agama.

Namun, ini berbeda dengan mantan bintang Man City, Otamendi, karena dia sangat suka menonton TV hingga dia membuat tato dengan gambar bintang dari acara hit Breaking Bad, Peaky Blinders, dan Viking di punggungnya.

Di bagian atas punggungnya, bek Benfica itu memiliki Walter White, karakter utama di Breaking Bad. Sementara di bagian bawah ada gambar protagonis Peaky Blinders, Thomas Shelby. Sementara di sebelah kiri tampak Ragnar Lothbrok dari Viking.

Dia membuat koleksi yang mengesankan, termasuk jam saku, singa, beruang, dan tato yang lebih teratur seperti nama beberapa anggota keluarganya.

Jadon Sancho

Sangat aneh melihat bintang Man United, Jadon Sancho mengunakan tato di tangannya yang menutupi siku hingga pergelangan tangan. Tato dengan gambar kartun itu dia perlihatkan selama sesi latihan Borussia Dortmund.

Hector Bellerin

Hector Bellerin memiliki dengan tulisan "TWO" di kakinya agar sesuai dengan nomor bajunya (2).

Ketika dia tidak memamerkan clobber yang dipertanyakan di peragaan busana, Bellerin suka berpose dalam foto bergaya retro, membuat tato, dan bermain sepakbola.

Di sini dia mendedikasikan komitmennya untuk perjuangan Arsenal dengan membuat nomor bajunya terukir permanen di pahanya. Konon, dia mencari klub baru di musim panas - jadi mungkin harus membuat tato nomor baru di tubuhnya.

Erik Lamela

Ketika Erik Lamela bermain untuk Spurs, dia memamerkan sebuah tato di paha kirinya. Dengan tato gambar anjing yang nampak menggemaskan.

Artur Boruc

Yang satu ini terlihat sangat aneh, Artur Boruc memamerkan tato yang ada di sekitar pusarnya dengan gambar monyet yang terlihat mengerikan.

Eljero Elia

Kecintaannya terhadap klub membuat Eljero Elia menggunakan tato dengan gambar trofi yang yang harus diraih Feyenoord lengkap dengan tanggal bulan dan tahunnya. Namun, tanggal kemenangan final piala yang benar adalah 24 Mei, bukan 24 April.

Pemain sayap Feyenoord, Elia, memiliki masalah dengan tato ini pada tahun 2016. Namun, dia segera memperbaikinya untuk menampilkan detail yang benar.

Uros Vitas

Seorang bek asal Serbia, Uros Vitas, memamerkan tato dengan gambar kekasihnya Andrijana, di sekitar perut bagian kanan. Hal itu sebagai bukti cinta kepada sang kekasih.

Marcelo Brozovic

Gelandang Inter, Brozovic, membuat tato 'Epic Brozo' ini untuk menyamai selebrasinya yang sama-sama epik setiap kali dia mencetak gol.

Tidak hanya itu, dalam posisi aneh di atas tangannya, dia juga membuka bar di negara asalnya Kroasia dengan nama Epic Brozo. Anda dapat menebaknya, gambar wajah yang mengedipkan mata.

Amato Ciciretti

Bagaimana tato media sosial Amato Ciciretti akan menua pada saat dia berusia 50 tahun?

Dia adalah pekerja harian Italia yang bermain untuk Como di Serie B, tetapi Ciciretti pasti terkenal di media sosial sampai-sampai menato pegangan Twitter-nya di betisnya?

Anehnya, saat berusia 28 tahun, dia menghapus akunnya setelah mengumpulkan lebih dari 2.000 pengikut, dan tweeting hanya 31 kali. Apakah ada penyesalan dari Amato?


(atmaja wijaya/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)
Rachmatz QueenRyu (2022-06-11 23:02:30)
Artikelnya make gambar kek, bukan diceritain.. Niat kagak sih bikin artikel?
Komentar Selengkapnya

Artikel Pilihan


Daun Media Network