Kocak! Momen Marc Klok Tarik Jersey Pemain Yordania Sampai Sobek

"Ini terjadi di babak pertama, dan auto kartu kuning. Cek videonya!"

Viral | 12 June 2022, 05:10
Kocak! Momen Marc Klok Tarik Jersey Pemain Yordania Sampai Sobek

Libero.id - Tim nasional Indonesiaboleh saja menderita kekalahan dari Yordania. Tapi, ada beberapa momen kocak di pertandingan tersebut. Salah satunya saat Marc Klok mendapatkan kartu kuning di babak pertama gara-gara menarik baju salah satu pemain lawan hingga sobek.

Keinginan skuad Garuda mendapatkan poin dari Yordania di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB, tidak berhasil diwujudkan.

Yordania terlihat sangat mencolok untuk mendominasi lapangan. Tapi, Indonesia sebenarnya juga mampu memberikan perlawanan yang sepadan melalui serangan balik. Semangat pantang menyerah para pemain saat melakukan tekanan juga layak mendapatk acungan dua jempol.

Salah satu yang cukup unik terjadi di babak pertama. Dalam sebuah pertarungan memperebutkan bola, Klok harus mendapatkan kartu kuning. Bukan karena pelanggaran, melainkan insiden aneh.

Ketika itu, Klok sudah tertinggal langkah dari salah satu pemain lawan bernomor punggung 10. Kemudian, untuk membuat bola berada dalam penguasaan, pemain naturalisasi tersebut berusaha mengejar pemain lawan. Tapi, tidak berhasil.

Sebagai gantinya, pemain Persib Bandung tersebut menarikan jersey pemain Yordania. Entah tenaga Klok yang besar atau kualitas yang buruk, fakta menunjukkan seragam merah milik Yordania sobek. Bukan sembarang sobek, melainkan merata dari atas hingga bawah, dan tidak bisa digunakan lagi.

Wasit kemudian menyuruh sang pemain ganti seragam baru. Sementara Klok harus menerika kartu kuning. Kocak!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network